Ariel Tatum Posesif Lindungi Dul Jaelani Dari Wanita Lain, Benarkah Punya Hubungan Spesial?

0
2221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum
copyright©instagram/arieltatum

Lensaremaja.com – Berita yang sekarang gencar diberitakan ialah kedekatan Ariel Tatum dan Dul Jaelani. Ia membantah jika memiliki hubungan yang spesial karena diakuinya telah menjadi kakak adik, tapi mengapa Ariel kok posesif kepada anak bungsu dari Maia estianty. Para fans mereka juga bertanya – tanya bagaimana hubungan keduanya, dikabarkan telah mempunyai hubungan spesial.

Artis yang memiliki julukan bibir seksi ini mengaku walaupun tak ada hubungan spesial tapi dirinya sangat posesif pada Dul, Loh kenapa Riel? “ya adik aku sendiri, gila ya benar – benar aku posesifin dia kayak adik gue sendiri, jadi benar anggap kayak adik ku sendiri ajah, kayak curhat masalah perempuan juga ke aku dia-nya”kata Ariel Tatum.

ariel tatum
copyright©instagram/arieltatumdanduljaelani

Dirinya yang sering menghiasi layar kaca dengan bermain dalam FTV ini, sangat membuat fans nya bertanya tanya hubungan dirinya dengan Dul. Kabarnya Dul telah menciptakan lagu untuk Ariel Tatum bernarkah? Spesial sepertinya dimata anak bungsu Maia. “kalau sampai menciptakan lagu buat gue sih enggak, kalau dekat iya kami memang dekat, suka juga ngomongin soal lagu mungkin kedepannya kita akan bikin proyek bersama kali”terangnya lagi seraya tersenyum.

Ariel Tatum juga menjelaskan dirinya posesif terhadap Dul tak lain hanyalah ia menganggap sebagai adik laki – lakinya sendiri. Bukan pasangan kekasih yang cemburu dengan kedekatan Dul dengan wanita lain atau sakit hati karena telah putus cinta. Wanita cantik berbibir seksi itu mempunyai daya tarik tersendiri yang sempat dikabarkan telah melakukan operasi untuk mempercantik dan mengubah ciptaan-Nya.

Dul yang sering menceritakan tentang wanita lain kepada Ariel sontak membuat kabar tentang kedekatannya dan menjalin hubungan spesial. Anak dari musisi terkenal itu juga sering bertemu untuk mengobrol hingga menceritakan sebuah lagu, ya tak heran namanya juga anak musisi dan pernah duet dengan kedua kakak kandungnya. Ayah dan ibunya yang juga musisi membuat Dul juga lihai dalam musik, mungkin kedepan nya akan menciptakan lagu untuk seseorang yang diakui kakaknya itu.

Baca Juga Ariel Tatum Lagi-Lagi Dicibir Netizen Lantaran Sering Kenakan Kaos Model Ketat ‘Murahan’ Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY