Sinopsis Geet ANTV Episode 14 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Geet Mulai Bekerja Bersama Maan, Geet Masih Belum Mengetahui Maan Adalah Adik Dev!

0
21888
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright┬ębebas. ID

Sinopsis Geet ANTV Episode 14 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Geet Mulai Bekerja Bersama Maan, Geet Masih Belum Mengetahui Maan Adalah Adik Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini diawalidari Geet yang telah bersiap-siap akan pergi bekerja ke kantor milik Maan. Disisi lain Maan terkejut mengetahui bahwa Geet ternyata sudah mulai bekerja di kantornya. Geet terlihat ragu saat awal bekerja bersama dengan Maan. Akan tetapi, juga butuh bkerja agar dia bisa meneruskan kelangsungan hidupnya.

Maan dan juga Geet masuk ke sebuah ruangan, Geet terkejut saat Maan menunjuk dirinya. Maan meminta Geet agar dia menunjukkan kemampuannya. Geet bekerja juga atas perintah dari ibunya. Kakak Maan yang tak lain adalah Dev, dia juga telah mendapat kucuran dana. Dia mengucapkan terimakasih karena Maan telah melunasi pinjamannya.

Sinopsis Geet
copyrirght┬ętwitter

Sinopsis Geet, Maan terlihat nampak marah pada Geet karena melihat kebiasaan kerja Geet. Maan telah menilai bahwa Geet kurang profesional dalam melakukan pekerjaan. Maan juga telah memberi peringatan pada Geet, supaya dia tak mengulangi kesalahan yang dilakukannya.

Di sisi lain, Shasa meminta agar Geet meninggalkan pekerjaannya. Maan dan juga Dev rupanya seperti sedang mendapat masalah. Dadi Ma nampak marah, dan dia menegur Maan. Maan mendapat teguran karena dia tak memberitahu skretarisnya.

Sinopsis Geet, Geet diminta agar dia menghubungi Dadi Ma. Geet kembali ke kantor dengan jam terlambat. Dia terlambat pergi ke kantor karena di kejar oleh preman. Naintara mendatangi Maan, Dadi ma, dan juga Dev. Akan tetapi dia tak mau kembali ke rumah sebelum Maan memaafkan Dev. Maan memaafkan Dev, Maan juga telah berhasil meloloskan Geet dari para preman. Pada suatu hari, Maan mengajak Dev pulang.

Dadi Ma memang sengaja meminta Maan. Shasa memberikan tambahan gula pada kopi Maan. Kopi untuk Dadi Ma tumpah karena Geet. Dadi Ma juga memperhatikan tentang sikap Maan yang terlihat begitu arogan saat sedan di kantornya.

Geet menumpahkan kopi di baju yang Maan kenakan. Shasa melihatnya, dan dia meminta agar Geet segera dipecat saja. Geet pun tak akan pergi sebelum Maan yang berbicara sendiri padanya.

Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita Geet ? mungkinkah Geet akan mengetahui bahwa Maan adalah saudara Dev ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 13 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Geet Selamat dan Kembali ke Rumah, Brij Akhirnya Terbukti Telah Membunuh Channi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY