Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 22 Maret 2016: Elif Hamil Anak Kedua, Defne Berhasil Culik Eche, Melec Kecewa Video Mesra Selim Dengan Canan !!

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 22 Maret 2016: Elif Hamil Anak Kedua, Defne Berhasil Culik Eche, Melec Kecewa Video Mesra Selim Dengan Canan !!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Belahan Jiwa Kahraman

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 22 Maret 2016: Elif Hamil Anak Kedua, Defne Berhasil Culik Eche, Melec Kecewa Video Mesra Selim Dengan Canan !!

lensaremaja.comBelahan Jiwa Kahraman Selasa, 22 Maret 2016, menceritakan tentang rencana sonar dan Defne yang akan menculik Elif dan Toprak. Sedangkan di rumah Maksut, Sukran yang ingin memanas-manasi suaminya untuk melakukan kerjasama dengan Maksut. Didepan suaminya, Sukran menjelek-jelekan Kahraman.

Sementara Canan yang sedang mengedit video rekamannya bersama Selim tengah tersenyum senang melihat hasil editannya tersebut. Selim dan Melec pun sedang menikmati waktu kebersamaan mereka di dalam hutan. Keduanya sedang berbahagia karena telah mendapat restu dari orangtua.

Belahan Jiwa Kahraman  tadi malam, Tidak lama kemudian, rekaman yang telah selesai digarap oleh Canan dikirimkan kepada Melec. Melihat video tersebut Melec merasa marah dan kecewa terhadap Selim. Bagaimana tidak, dalam video tersebut Selim sedang bersama wanita lain.

Di tempat lain, Defne yang melihat mobil keluarga Yorukhan, segera menugaskan anak buahnya untuk melumpuhkan sopir. Pengasuh Ence pun dibius hingga pingsan dan pria tersebut mengambil putrinya. Namun, Defne tidak melihat keberadaan Toprak.

Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, Elif yang sedang diperiksa dokter harap-harap cemas jika kandungannya bermasalah. Dokter pun meyakinkan Elif bahwa bayi yang sedang ia kandung dalam keadaan baik-baik saja.

elif hamil

Mendengar hal tersebut, Kahraman pun masuk, dengan senang menyapa Elif. Dengan penuh kasih sayang Kahraman pun tersenyum kepada istrinya. Sementara itu, Defne menelfon Sonar dan mengatakan jika ia tidak menemukan Toprak.

Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, setelah selesai pemeriksaan Kahraman dan Elif pun keluar dari ruangan dokter dengan senyum yang merekah. Sonar yang saat itu sedang di Rumah Sakit melihat kemesraan antara Elif dan Kahraman, ia pun merasa marah.

Tidak lama kemudia Kahraman mendapatkan telepon dari sopirnya. Sopir mengabarkan jika Ence telah menghilang karena diculik. Kahraman pun kembali menemui Elif yang masih berbicara dengan dokter yang ada di depan ruang dokter.

Belahan Jiwa Kahraman  tadi malam, Sonar yang dari tadi bersembunyi dan membuntuti Kahraman dan Elif pun pergi menjauh. Elif kemudian menanyakan ada masalah apa kepada Kahraman, namun Kahraman tidak mengatakan hal yang sebenarnya kepada Elif.

baca juga : Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman: Sonar Bebaskan Defne, Kahraman Meminta Elif Ke Dokter, Canan Menjebak Selim !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY