Selamat, Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan Jusuf Kalla!

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@hamdisyakir1992

Selamat, Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan Jusuf Kalla!

lensaremaja.com bintang-Kabar bahagia saat ini telah datang dari seorang aktris tanah air, yakni Laudya Cynthia Bella. Kisah asmaranya yang selama ini masih menjadi teka teki, pada akhirnya telah terjawab. Sebuah hubungan asmara yang dia jalin bersama dengan Afifuddin Kalla yang tak lain adalah keponakan dari Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia yang tak lain adalah Jusuf Kalla, kali ini sudah tak lagi menjadi pertanyaan.

Sebelumnya hubungan yang mereka jalani ini masih belum banyak diketahui banyak orang. Pada akhirnya hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 jam 19.00 WIB, artis cantik Laudya Cynthia Bella telah resmi di lamar oleh Afifuddin Kalla.

Prosesi lamaran tersebut dihadiri oleh kedua pihak kleluarga dan acara tersebut telah dilangsungkan di Kawasan Pejanten, Jakarta Selatan. Munculnya berita atau kabar ini telah diketahui dari sebuah akun instagram milik @hriefania. Dalam akun tersebut, dia telah mengunggah beberapa foto dari Laudya Cynthia Bella yang sedang memeluk seorang perempuan yang mengenakan jilbab. Hal tersebut di duga sebagai rangkaian proses lamaran.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@hriefania

Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 akun milik @hriefania tersebut juga menuliskan “welocme to our family Bella Congrats Afie&Bella”

Pada sebuah akun instagram yang lainnya juga telah memajang foto Bella yang sedang duduk berhadap-hadapan dengan keluarga besar dari Afifuddin Kalla.

Seorang pemilik akun instagram lainnya yang bernama @hugypsultan juga mengunggah sebuah foto dimana foto, dan menuliskan bahwa itu adalah lamaran Bella dan Afif.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@hugypsultan

Akun yang lainnya juga ada yang mnegunggah foto, yakni akun milik @hamdisyakir1992. Dia mengunggah foto suasana saat lamaran dan menambahkan sebuah keterangan selamat untuk pertunangan dari Laudya Cyntia Bella dan juga Afifuddin Kalla.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@hamdisyakir1992

Sebelumnaya pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2017 di Kawasan Kemang, Jakarta $elatan, mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini juga telah sempat ditanya oleh para wartawan mengenai berita tentang lamarannya. Akan tetapi, artis cantik ini tak mau mengumbar atau menjelaskan tentang hubungan asmaranya yang tengah dijalin oleh Afifuddin Kalla.

Baca Juga Begini reaksi Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan lamaran dengan keponakanJusuf Kalla hari ini”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY