Maia Estianty Ungkap Alasan Sebenarnya Mey Chan Keluar dari Duo Maia!

0
1259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Mey Chan Hengkang dari Duo Maia, Begini Penjelasan Maia Estianty!

Lensaremaja.com – Duo Maia harus rela kehilangan salah satu personelnya yakni Mey Chan, hengkangnya Mey Chan tentu saja menimbulkan berbagai pertanyaan tentang alasannya mengambil langkah tersebut. Maia Estianty akhirnya angkar bicara mengenai keluarnya partner kerjanya dari duo tersebut.

Sebelumnya Duo Maia memang telah lama tak nampak di dunia musik tanah air, hal ini terjadi karena Maia Estianty sedang sibuk dengan dunia bisnisnya sementara Mey Chan memutuskan untuk tinggal bersama sang suami. Keputusan Mey Chan untuk tinggal bersama sang suami membuatnya harus hengkang dari Duo Maia.

Mey Chan menjelaskan jika dirinya harus ikut bersama sang suami ke Australia dan setelah ini dia akan jarang berkunjung ke Indonesia. Karena beberapa faktor tersebut, Maia Estianty akhirnya memutuskan untuk menyudahi Duo Maia setelah hampir 9 tahun bersama di industri musik Tanah Air.

Menurut Mey Chan, akan tidak mungkin juga jika dirinya harus bolak-balik dari Sidney ke Indonesia untuk menjalankan kontrak kerjanya. Maia Estianty pun menghargai keputusan yang dibuat oleh partner kerjanya, bahkan dia ingin agar Mey Chan fokus mengurus rumah tangganya agar tidak seperti yang dia alami.

Maia Estianty Ungkap Alasan Sebenarnya Mey Chan Keluar dari Duo Maia!
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Seperti yang dilaporkan oleh Tabloid Bintang, musisi yang kerap disapa Bunda Maia itu menjelaskan ‘Ini fokusny lebih ke Mey Chan, belum pernah menikah. Sekarang nikah, pindah negara, harus disyukuri, masa enggak boleh. Jangan sampai nanti kayak gue nikah dan cerai,’.

Perasaan campur aduk tentu dirasakan oleh Bunda Maia, pasalnya Mey Chan bukan hanya sekedar partner kerja melainkan juga seorang teman yang saling tahu. Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, Mey Chan adalah sosok yang baik sehingga harus dijaga karena susah mencari teman yang seperti dirinya.

Ibunda Al, El,Dul ini bersyukur memiliki seorang teman seperti Mey Chan dan pertemanan mereka juga berawal dengan baik. Ia juga bersyukur karena temannya mendapatkan jodoh yang baik-baik, ya tentunya semua berharap yang terbaik untuk kedua penyanyi ini.

‘Kita bersyukur, ber partner, awal baik, Alhamdulillah Mey Chan ke depan juga baik-baik. Dapat pasangan yang baik-baik,’ pungkasnya. Pertemanan mereka memang tak hanya sebatas pekerjaan, terimakasih telah mengisi dunia musik Tanah Air selama 9 tahun ini.

baca juga Selamat, Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Keponakan Jusuf Kalla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY