Gandeng Verrel Bramasta, begini harapan Natasha Wilona untuk Sinetron Anak Sekolahan!

0
555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natahsa Wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Lensaremaja.com – Lagi dan lagi begitu sebutan untuk berita yang lagi nge hitz ini, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Ia yang kini mulai melakoni peran barunya yang dipasangkan dengan Verrel, ia mengaku senang ketika mengetahui akan beradu acting dengan anak sulung dari Vena Melinda. “aku sih senang banget karena kebersamaan kita sempat tertunda, kita waktu itu sempat main sinetron bareng tapi gak jadi tayang ” ungkap Natasha.

Pesinetron dengan kelahiran di Jakarta dan sekarang masih berusia 18 tahun ini merasa senang kini harus beradu acting dengan Verrel karena ia pernah syuting dan tidak jadi tayang. Verrel sendiri juga tidak menyangka akan dipasangkan dengan mantan kekasih Steven Wiliam di sinetron Produksi SinemArt.

“jujur pertama kali masuk entertaint, aku dipasangin pertama kali banget sama Wilona, pertama kali kenal 2014 sekarang ya udah sama – sama jadi pemeran utama. Sama – sama pengalaman acting dan dapat promosi bareng” terang Verrel.

Natasha Wilona pun juga memiliki harapan khusus untuk sinetron yang baru ia bintangi tersebut, dengan karakter dan peran yang berbeda dengan sinetron sebelumnya yang telah juga melambungkan namanya, ia berharap supaya penggemarnya tetap mendukung peran yang sekarang menjadi lakon barunya.

natasha wilona
copyright©instagram/natashawilna12

Natasha Wilona berharap semoga film terbatunya juga lebih bagus “semoga aja kali ini  lebih bagus, semoga disukai masyarakat” harapnya untuk sinetron Anak Sekolahan. Nantinya ia akan berperan sebagai Cinta dalam sinetrn barunya yang menceritakan gadis desa merantau ke kota dengan bekal suara bagus dan ingin menemui ibunya.

Namun dengan alur ceritanya Cinta yang dibuat penuh dengan belas kasihan dan selalu di buat sensara oleh ibunya bahkan dianggap sebagai anak pembantu dan tak mau mengakui Cinta sebagai anaknya.

Perannya yang menjadi gadis desa dan semakin membuat penggemarnya semakin penasaran dengan acting Natasha Wilona tak sabar untuk menantikan kehadiran nya di SCTV dengan sinetron Anak Sekolahan.

Baca Juga Mengintip Persiapan Natasha Wilona Pindah ke SCTV Gandeng Verrel Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY