Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dituduh ‘Plagiat’ Gaya Nagita Slavina Saat Lakukan Hal Ini!

0
1305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Liputan6

Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dituduh ‘Plagiat’ Gaya Nagita Slavina Saat Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting kini tak luput dari gosip miring yang selalu dibuat oleh para hatersnya, apapun yang dilakukan ibu satu anak ini selalu menimbulkan komentar miring. Seperti salah satu gayanya yang dianggap plagiat atau mengikuti gaya Nagita Slavina.

Ketika ada kabar mengenai Ayu Ting Ting sudah pasti di situ juga tertera nama Nagita Slavina, kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad lah yang membuat semua itu terjadi. Perilaku queen Sambalado ini selalu dikaitkan-kaitkan dengan artis cantik yang kerap disapa Gigi.

Kali ini netizen berkomentar mengenai cara berpakaian Ayu Ting Ting yang diduga mengikuti cara berpakaian istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dalam sebuah foto tampak ibunda Ayu mengenakan kemeja bermotif kotak-kota dengan membuka kancing bajunya bagian atas dan mengenakan kacamata yang cukup besar.

Dari potret itu netizen bertanya-tanya sejak kapankah Ayu Ting Ting mengenakan kacamata, kancing baju bagian atas yang tak dimasukkan itupun menjadi bahan obrolan. Salah satu netizen beranggapan bahwa dia menirukan gaya nyonya mak yang senang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan beberapa kancing yang terbuka.

Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Dituduh 'Plagiat' Gaya Nagita Slavina Saat Lakukan Hal Ini!
copyright©wowkeren

‘Ngikutin nyonya mak, kan suka pake kemeja Kotak kotak dibuka kancing beberapa, cm  nyonya pake tanktop lagi warna nude, mungkin japok nyari warna yg sama ma nyonya kemejabya ga nemu hahahah,’ ujar salah satu netizen. Selain dihujat sebagai plagiat, Ayu Ting Ting bahkan mendapat salah baru dari para heters.

Jika sebelumnya ia mendapat sindiran dengan kalimat ‘Salam dari Hotel Darmawangsa’, kini Ayu dicibir dengan ‘Salam Rollercoaster’, apa sih maksud dari salam terbaru ini? Beberapa waktu lalu Nagita Slavina mengungkapkan jika rumah tangganya dengan Raffi Ahmad itu bagaikan rollercoaster.

Tetapi pengandaian itu diartikan lain oleh para netizen, mereka menganggap istilah rollercoaster itu sebagai sindiran untuk hubungan Ayu dengan Raffi. Salam terbaru ini langsung menjadi topik pembicaraan seluruh netizen yang merupakan haters Ayu.

Sementara untuk kalimat ‘Salam dari Hotel Darmawangsa’ sendiri menurut Nikita Mirzani hanya sebagai candaan atau lelucon saja. Namun salam itu sempat dianggap sebagai tempat pertemuan Ayu dan Raffi untuk berkencan, tetapi Niki telah menjelaskan jika itu hanyalah gurauan.

baca juga Heboh, Revi Mariska Lagi-Lagi Pamer Foto-Foto Hot di Kolam Renang Bikin yang Netizen Melongo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY