Setelah Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Rangkul Tara Budiman, Inikah Cara Panas-Panasin Shaheer Sheikh?

0
15456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting

Setelah Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Rangkul Tara Budiman, Inikah Cara Panas-Panasin Shaheer Sheikh?

Lensaremaja.com-Kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang sudah tak di ragukan lagi. Sebelum Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, Raffi sempat suka dengan Ayu. Meskipun tak jodoh Raffi dan Ayu tetap menjadi teman baik.

Karena itu Raffi mendukung saat Ayu membuka bisnis karaoke miliknya. Raffi pun mengupload fotonya yang sedang merangkul pundak ayu. Memang hubungan Ayu dan Shaheer kandas di tengah jalan. Namun tak sedikit publik yang menghubung-hubungkan Ayu dengan Shaheer.

Seperti yang baru-baru ini saat Shaheer datang lagi ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara ulang tahun televisi. Ayu pun bahkan di sebut haters sengaja membuat Shaheer cemburu dengan berfoto bersama pria lain.

Dalam sebuah foto yang di uploadnya diakun Instagramnya akhir akhir ini, ayu tampak berpose sama Tara Budiman. Dalam foto tersebut ayu berangkulan mesra dan kompak layaknya sahabat. Ayu juga terlihat cantik dengan mengenakan busana yang simple.

ayu tingting

Namun demikian, tak sedikit netter yang membela ayu Ting Ting. Lantaran sering di serang oleh para haters Ayu pun mendapat simpati dari sebagian Netter.

Pemilik akun bernama @mysarahsaifuddin mengatakan yang putusin tuh Ayu Ting Ting, itu karena salahnya Shaheer, duh haters tak pernah bisa move on dari masa lalu teh Ayu. Pemilik akun lain @dewiasniputri menuliskan salah mulu ya kak ayu ting ting kasihan, orang baik memang selalu salah.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ini mendapat perhatian dari publik. Setelah kandasnya hubungan merka pada oktober 2015 lalu keduanya bakal kembali satu frame. Mereka berdua sama sama mengisi acara dalam malam puncak ulang tahun ANTV yang ke 23 tahun.

Para fans dan sebagian publik pun penasaran dengan kemungkinan keduanya kan saling bertemu lagi. Soalnya pasca putus, Shaheer dan Ayu Ting Ting sudah memutuskan untuk tak saling berkomunikasi lagi satu sama lain.

Shaheer pun menegaskan jika dia hanya profesianal kerja itu sebagai tujuan utamanya datang ke Indonesia.

Baca juga :

Serius Shaheer Sheikh Tak Akan Ajak Ayu Ting Ting Liburan Di Jogja, Melainkan Bersama ‘Dia’ Dari India!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY