Giaa Manek Bicara Soal Digantinya Pemeran Gopi ANTV Oleh Devoleena Bhattacharjee!

0
20466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek
Copyright©Tabloidbintang

Giaa Manek Bicara Soal Digantinya Pemeran Gopi ANTV Oleh Devoleena Bhattacharjee!

Lensarenaja.com – Serial India yang berjudul Gopi yang tayang di ANTV ini masih stabil menghuni 10 besar dengan konflik tegang yang menghiasi setiap episodenya. Pada Serial Gopi yang tayang pada hari Minggu 29 Januari 2017 ini terdapat perubahan besar.

Pemeran Gopi yang bernama Giaa Manek ini bukan lagi di perankan olehnya, namun peran Gopi ini akan di perankan oleh Devoleena Bhattacharjee. Sebelumnya pada tayangan hari Sabtu 28 Januari 2017 ini karakter Nyonya Kokila Modi yang di bintangi oleh Rupal Patel ini pun mengumumkan akan ada perubahan pada pemeran Gopi.

Para penonton setia serial Gopi di Indonesia ini pun merasa kecewa. Selama empat bulan terakhir mereka kasung terbiasa melihat Giaa Manek yang memerankan karakter Gopi. Melihat keluh kesah penonton serial Gopi, Giaa Manek pun menulis sebuah pesan khusus untuk para fans yang ada di Indonesia.

Giaa Manek pun menuliskan, Untuk semua penggemarku di Indonesia, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang kamu berikan padaku dengan menonton serial Gopi di ANTV. Aku senang dengan komentar, postingan dan apresiasi atas aktingku.

Giaa Manek,
Copyright©Starplus

Cinta dan dukungan kalian berarti sangat besar bagiku. Semua harus terjadi sebagaimana telah terjadi untuk membawamu ke babak selanjutnya. Jadi yakinlah. Yang paling penting adalah bagaimana kamu berjalan menembus api. Tetaplah tersenyum dan penuh cinta.

Namun kabar yang beredar pun banyak yang mengatakan jika Giaa Manek ini mengundurkan diri dari serial Gopi karena kekecewaan yang ia terima. Namun Giaa pun membantah kabar yang beredar tersebut.

Seperti yang di lansir oleh India Forums, Giaa Manek ini lengsung memberikan klarifikasi terkait alasannya mengundurkan diri sebagai karakter Gopi. Giaa Manek ini pun mengatakan alasan utama hengkang dari serial Gopi ini karena ia ingin melanjutkan acara reality Show dance.

Apalagi Giaa Manek pemeran Gopi yang sudah melambungkan namanya ini sangat suka sekali dengan tari – tarian dari negara asalbnya, India ini.

Baca juga :

Gia Manek ‘Gopi’ dan Siddharth ‘Ashoka’ Tiba di Jakarta, ANTV Mendadak Ditodong Tayangkan Acara Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY