Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?

0
8506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?
Copyright©Bintang

Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?

Lensaremaja.com – Semakin akrab menjadi kalimat yang tepat untuk Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, keduanya memang beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Hal ini terjadi karena mereka memang menjadi pasangan dalam sinetron baru yang saat ini telah memulai proses syutingnya.

Belum lama ini Natasha Wilona dan Verrel Bramasta tampil bersama dalam sebuah pemotretan, pada sesi tersebut Wilona tampak cantik dan imut dengan mini dress putihnya. Sedangkan Verrel terlihat tampan dan casual dengan sweater abu muda bercorak putih.

Dalam sesi tersebut Natasha Wilona dan Verrel Bramasta begitu kompak dengan pose selfie mereka dengan tongkat narsis yang mereka bawa. Mereka terlihat begitu bahagia, selain itu mantan kekasih Stefan William ini juga memamerkan pose malu-malunya sembari menggigit jari telunjuknya.

Belakangan ini kedua artis yang namanya tengah naik daun itu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dan para penggemarnya berharap mereka disatukan dalam sebuah sinetron. Keinginan para penggemar itu pun terwujud dengan memasangkan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta dalam sinetron Anak Sekolahan.

Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?
Copyright ©Wowkeren

Banyak yang mengatakan hubungan mereka hanya settingan, namun kedekatan mereka telah terjalin sebelum Wilona dan Verrel terikat dalam kontrak kerja yang sama. Meski demikian, dua bintang utama Anak Sekolahan itu tak menampik gosip mengenai kedekatan tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu Verrel kepergok mengajak Wilona berkumpul dengan sang ibu, Venna Melinda dan adik angkatnya dalam sebuah restoran. Foto itu seakan menjawab pertanyaan netizen mengenai kedekatan mereka selama ini, namun sayangnya keduanya masih terlihat santai.

Baik Verrel maupun Wilona mengaku belum memiliki niat untuk menjadi sepasang kekasih atau menjalin hubungan yang serius. Verrel pun tak ingin terburu-buru karena saat ini mereka merasa senang dapat menjadi teman baik dan menjalani apa yang mereka putuskan saat ini.

‘Aku nggak mau terburu-buru, aku sudah senang kita berteman baik, bisa cerita, ngobrol. Jadi, ya kita jalani saja dulu,’ ungkap Verrel. Pernyataan yang diberikan Natasha Wilona pun tak berbeda jauh, ia menjalani hubungan yang terjalin diantara mereka saat ini dan tentu saja berharap yang terbaik.

baca juga Tak Mau Disebut Munafik, Bella Shofie Akui Bahwa Pernah Lakukan Oplas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY