Raffi Ahmad Ketahuan Bohong dan Ogah Hubungi Adik Nagita Slavina, Netizen Doakan Dapat Karma!

0
3200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad Ketahuan Bohong dan Ogah Hubungi Adik Nagita Slavina, Netizen Doakan Dapat Karma!

Lensaremaja.com – Artis papan atas yang bernama Raffi Ahmad ini sempat berkelit sibuk dengan pekerjaan ketika ditanya tentang kehadirannya di pertunangan Marsha Tengker selaku adik Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad ini juga menyangkal jika ia sedang tak akur dengan adik iparnya tersebut serta anggota keluarga Nagita Slavina. Tak puas dengan alasan tersebut, ia pun kembali diinterogasi di acara Program Rumah Mama Amy tersebut.

Ketika di tanya oleh mami Gosip, Raffi Ahmad kembali menegaskan jika ia sibuk dari senin sampai dengan Jumat. Raffi saat itu pun mengatakan Pasti sibuklah, namanya juga Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ini pun juga menegaskan Gimana gak sibuk, setiap hari 4-5 produksi. Karena kalau hari biasa, mohon maaf ke semua keluarga kalau aku gak bisa datang. Susah sekali kalau meninggalkan pekerjaan kecuali Sabtu dan Minggu.

Meski demikian, netter sangsi dan menyindir Raffi ini berbohong. Pasalnya acara lamaran Marsha Tengker dan Barry Tamin ini di gelar pada hari Sabtu sehingga memungkinkan Raffi  Ahmad untuk datang.

Raffi Ahmad,
Copyright©Liputan6

Namun bukti lain yang semakin menegaskan jika Raffi tak mau hadir yaitu ketika diminta untuk menghubungi Caca nama panggilan Marsha Tengker tersebut. “Kalau Aa gak ada kenapa-kenapa, Aa mau hubungin?” tanya Mami Gosip. “Apanya?” jawab Raffi.

“Kak Caca,” balas Mami Gosip. “Apanya?” tanya Raffi seolah tak mendengar. “Kak Caca, hubungin sekarang dong,” lanjut Mami. Raffi lantas beralasan kalau ia tak membawa handphone. “Handphone aku di sana,” kelit Raffi. “Alasan, alasan,” sindir Mami.

Melihat sikap Raffi Ahmad tersebut, netter pun langsung angkat bicara. “Oke mamad ngk datang, tapi kok dri keluarga mamad pada kagak nongol lubang hidungnya, nenek lima jeti dan anak anak pianaknye, semoga mamad dan keluarganya segera di sadarkan dan kena karma,” ujar netter.

“Enggak sabar karma apa yg di dapet sama orang yg setengah cowok ini,” tutur netter. “Iya Allah naudzubillah somboooongnyaa min . astagfirullah …. gak dtgpun knpa pas live jg gak ngucapin mnta maav ke caca,” sindir fans Caca.

Baca juga :

Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY