Sinopsis Geet ANTV Episode 18 Hari Ini Kamis 2 2017: Dev Terkejut Mengetahui Geet Berada di Delhi, Geet dan Maan Terjebak di Kantor!

0
31477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 18 Hari Ini Kamis 2 2017: Dev Terkejut Mengetahui Geet Berada di Delhi, Geet dan Maan Terjebak di Kantor!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari sebuah telfon yang berdering. Geet pun mnejawabnya, orang itu bertanya tentang seseorang yang bernama Rita, kemudian Geet berkata bahwa orang tersebut salah sambung. Geet marah dan membanting gagang telefon, dia berkata jika orang itu menelfon lagi maka dia akan menunjukkan padanya tempatnya yang sebenarnya.

Disisi lain, tepatnya rumah Kurana, Dev masuk ke dalam, disitu Maan sedang berbicara pada Mr. Chopra. Dev kaget mendengar percakapan mereka yang membahas nama Geet. Dev mencoba untuk meyakinkan dirinya, dia bertanya pada orang lain bagaimana bisa Geet sampai di Delhi. Disisi lai, telfon berdering di tempat Pinky, Geet mengangkatnya dan memarahinya.

Sinopsis Geet, Maan menelfonnya lagi, dan dia memutuskan untuk bertemu dengannya besok di kantor. Dia memerlukan Geet untuk menyelesaikan desain. Dia lalu menelfon Geet dan Geet akan memberinya pelajaran. Akan tetapi, Maan berteriak dan tak memberi kesempatan berbicara. Geet  merasa takut, dan dia tak sengaja memutus telfonnya. Maan merasa bingung, dan menelfonnya kembali. Lalu, Geet menjelaskannya dan dia meminta maaf.

Geet datang ke kantor,dia melihat pisau di tempat pensil dan dia meyakinkan dirinya sendiri. maan datang dengan sangat cepat, Geet menyembunyikan pisau itu di punggngnya. Maan datang pada Geet dan meraih tangannya. Geet mengikuti Maan. Di rumah Kurana, Dev bergumam sendiri jika dirnya melihat Geet sebelumnya, dia merenung dengan keberadaan Geet di Delhi .

Sinopsis Geet, di Kantornya, Maan membuka ruang koferensi. Saat dia menjelaskan tentang pekerjaannya, dia melihat bahwa Geet kembali ke arah pintu. Maan berfikir jika Geet meragukannya, akan tetapi Geet menyangkalnya. Geet berkata bahwa dia tak takut dengan Maan. Maan mencoba mengehentikan ini semua, taapi Geet justru menutup pintu. Maan pun berkata bahwa mereka saat ini terjebak di dalam sebelum ada orang di luar yang akan membukakan pintu.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Dev masih bingung memikirkan Geet. Kemudian, Naintara datang dan berkata jika nenek memintanya agar memberikan telefon pada Maan di kantor. Dev pun pergi menuju kantor Maan. Di kantor, Geet memberi contoh pada Maan untuk memanggil penjaga dengan nama karangan, namun tak ada yang menjawab. Mereka berpandangan saat Maan menempatkan tangannya dia atas mulut Geet agar Geet tak berteriak.

Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita di atas ? mungkinkah nanti Dev akan bertemu dengan Geet  yang sedang terjebak bersama Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Trauma yang dialami Oleh Geet !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY