Ibunda Raffi Ahmad Disebut ‘Main Kode-Kodean’ dengan Ayu Ting Ting Lantaran Kenakan Bros Ini!

0
2228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amy Qanita,
Copyright©popmagz

Ibunda Raffi Ahmad Disebut ‘Main Kode-Kodean’ dengan Ayu Ting Ting Lantaran Kenakan Bros Ini!

Lensaremaja.com – Gosip tentang keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak kunjung menemui ujung penyelesaiannya, namun kali ini rumor yang beredar justru tentang ibunda Raffi, Amy Qanita. Sebelumnya pedangdut cantik itu sempat dirumorkan mengirim dana sebesar Rp 5 juta kepada Amy Qanita.

Dana itu disebut-sebut sebagai uang bulanan, namun kabar tersebut dianggap sebagai isapan jempol belaka. Bahkan pemberitaan tersebut membuat Amy Qanita sempat memiliki keinginan untuk melaporkannya kepada pihak berwajib, namun pengakuan baru diungkapkan oleh suami Nisya Ahmad.

Andika Rosadi mengungkapkan bahwa kiriman uang dari Ayu Ting Ting hanyalah sebuah kesalah kiriman dan uang tersebut telah dikirim balik ke Ayu. Namun lagi-lagi netter dihebohkan dengan sebuah foto ibunda Raffi Ahmad yang mengenakan bros dengan bentuk angka 5.

Apa yang aneh dari bros itu? Penampilan Amy Qanita yang mengenakan hijab berhiaskan bros angka 5 itu dikaitkan dengan kiriman uang sejumlah Rp 5 juta itu. Iya, angka itu mengingatkan kembali dengan kabar yang telah lama hilang itu, tak sedikit yang beranggapan bahwa itu merupakan sebuah kode.

Ibunda Raffi Ahmad Disebut 'Main Kode-Kodean' dengan Ayu Ting Ting Lantaran Kenakan Bros Ini!
Copyright©Wowkeren

Menurut mereka ibunda Raffi Ahmad belum mendapat tranferan dari Ayu Ting Ting sehingga ia mengenakan bros dengan angka lima sebagai kodenya. ‘Kode kali min blm d transfer mknya dy pake bros angka 5..haaa,’ ujar salah satu netter pada akun @mayapitri_, ‘‘Sinyal buat onoh..uang bulanan,’ ujar akun lain.

‘Kode kali min mnt transferannya dilanjut lg,’ tambah akun lainnya, apakah dugaan netter ini merupakan kebenaran? Hingga berita ini dikirimkan, belum ada klarifikasi ataupun penjelasan dari pihak Amy Qanita dan mungkin saja itu hanyalah sebuah kebetulan saja.

Setelah kabar perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, gosip-gosip lain tak henti-hentinya menerpa keluarga kedua artis tersebut. Mulai dari isu uang bulanan dari Ayu untuk Amy hingga Ayu yang dianggap plagiat style Nagita Slavina.

Meski mengaku hanya memiliki hubungan sebatas sahabat, namun netter tak henti-hentinya menghujat Ayu Ting Ting. Bahkan kisah asmara Raffi pun sempat diramalkan oleh beberapa peramal dan digambarkan akan selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, kalian boleh percaya ataupun tidak mengenai ramalan tersebut.

baca juga Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY