Michella Putri Bakal Perankan Sosok Antagonis Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Bintang dan Langit’ SCTV!

0
2444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@michellaputri31

Michella Putri Bakal Perankan Sosok Antagonis Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Bintang dan Langit’ SCTV!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik yang bernama Michella Putri kini akan kembali memerankan tokoh yang memiliki karakter antagonis dalam sinetron terbaru yang akan dia bintangi yang berjudul Bintang dan Langit yang juga akan segera ditayangkan di SCTV.

Michella Putri mengaku telah terbiasa memerankan tokoh dengan karakter jahat di sinetron yang telah dia mainkan, atau dia bintangi. Dia juga mengaku mungkin karena wajahnya cocok dalam memerankan peran yang berkarakter antagonis. Dia hanya menurut saja pada rumah produksi karena ini adalah kariernya, dan juga pekerjaannya.

“mungkin, karena wajah saya cocok untuk memerankan antagonis, well saya menurut saja sesuai permintaan mereka / rumah produksi. Secara ini kan kerja” kata gadis yang berusia 22 tahun itu, saat dirinya hendak ditemui oleh media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin atau tepatnya pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017.

Michella Putri
copyright©instagram/@michellaputri31

Bagi Michella Putri, cara yang palig tepat atau cara yang paling efektif untuk mendalami sebuah karakter yang antagonis adalah dengan menciptakan pikiran negatif. Tak hanya bisa menimbulkan amarah, dengan cara berpikiran yang negatif juga bisa memudakan dirinya untuk bisa mengeluarkan ekspresi marah.

“berpfikir yang negatif saja terus, nanti jadi antagonis” kata gadis 22 tahun ini.

Nama artis cantik Michella Putri ini memang sudah tak asing lahgi dalam dunia hiburan atau dunia sinetron Tanah Air. Belum lama ini gadis yang berusia 22 tahun ini juga telah bermain sinetron. Dia menjadi bintang sinetron yang berjudul Anugerah Cinta bersama dengan artis canti Irish Bella dan juga bersama dengan artis tampan Giorgino Abraham.

Dalam sinetron yang telah dia bintangi sebelumnya, yakni Anugerah Cinta. Michella telah dipilih untuk memerankan seorang tokoh dengan nama Allea.

Baca Juga Begini Tanggapan Michella Putri Pemeran Aleea ‘Anugerah Cinta’ Soal Pindahnya SinemArt ke SCTV!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here