Pangeran 2 Tamat, SCTV Tayangkan GGS ‘Ganteng Ganteng Serigala’ 3 Jam!

0
3863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wowkeren

Pangeran 2 Tamat, SCTV Tayangkan GGS ‘Ganteng Ganteng Serigala’  3 Jam!

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya sinetron yang berjudul Pangeran 2 telah menakhiri penayangannya atau bisa dibilang telah tamat pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017 kemarin. Sinetron yang telah dibintangi oleh artis tampan, yakni Ricky Harun tersebut telah mengakhiri cerita atau tayangannya pada episode ke 120.

Sinetron yang berjudul Pangeran 2 tersebut selama ini selalu hadir menghibur dan menemani para penggemar atau penonton setianya mulai jam 18.00 WIB. Selama 90 menit lamanya, sinetron yang telah dibintangi oleh Ricky Harun tersebut mulai ditayangkan setelah re-run sinetron yang berjdul Ganteng Ganteng Serigala atau sinetron yang kerap disebut GGS.

Pangeran 2
copyright©pusat sinopsis

Usai tamatnya sinetron yang berjudul Pangeran 2, jadwal tayangan sinetron sinetron lainnya yang ada di SCTV pun juga ikut bergeser. Saat ini, re-run Ganteng Ganteng serigala atau GGS yang biasanya ditayanglkan dalam waktu selama 90 menit, kini sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau GGS aan ditayangkan selama 180 menit, atau 3 jam.

Re-run yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala atau GGS akan mulai ditayangkan pada jam 16.30, lalu kan dilanjutkan oleh sinetron yang berjudul Mermaid In Love 2 yang dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda pada jam 19.30 WIB. Dan kemudian para pemirsa atau penonton setia SCTV bisa melanjutkan dengan menonton sinetron yang berjudul Cinta dan Kesetiaan pada jam 21.00 WIB. Dan sedangkan sinetron yang berjudul Surga Yang Kedua akan ditayangkan pada jam 22.15 WIB.

Untuk para penonton setia SCTV, setelah ini akan dimanjakan oleh sinetron terbaru yang akan di tayangkan di SCTV. SCTV juga akan mempersembahkan banyak kejutan dalam sebuah sinetron baru yang akan segera ditayangkan.

Baca Juga Curhatan Ricky Harun Saat Sinetron Pangeran 2 SCTV Terancam Digusur Karena Kedatangan SinemArt !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY