Sinetron Dunia Terbalik RCTI Sukses Jawarai Rating, Sang Sutradara Justru Ketakutan?

0
5584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dunia terbalik
copyright©instagram/duniaterbalik.rcti

Lensaremaja.com – Sinetron Dunia Terbalik RCTI mendapatkan Rating yang luar biasa dan tidak diduga sebelumnya oleh sang Sutradara, Iip Saiful Hanan. Dalam wawancaranya dengan media belum lama ini, Iip mengaku terkejut dan terharu atas pencapaian Dunia Terbalik.

Menurut Iip menyebutnya prestasi yang diraih oleh Dunia Terbalik tak lain ialah dari kerja keras sang pemain dan tim produksi. “ini hasil kerja keras  para pemain dan kru. Saya terkejut dan terharu karena mendapatkan rating yang bagus diluar ekspetasi kami” ungkap Iip, Rabu 1 Februari 2017.

Namun begitu dalam pencapaian Dunia Terbalik sang sutradara tidak mau berlarut larut dalam euforia juara rating tersebut. Karena Iip takut bila nantinya dia dan timnya samapi lupa bekerja lantaran terlalu fokus memikirkan perolehan rating. Bagi Iip laporan Rating TV yang dihasilkan Dunia Terbalik harus disikapi dengan secara bijak sehingga bisa jadi motivasi dalam bekerja.

dunia terbalik
copyright©instagram/duniaterbalik.rcti

“kalau saya cek rating terus malah saya tidak bekerja, pentingnya rating itu kita tahu sejauh mana hasil kerja keras kita dan menjadi sebuah motivasi” ungkap Iip. Iip juga menyutradarai film Dunia Terbalik tidak serta merta untuk mengejar rating namun  juga untuk memberikan tontonan yang bermanfaat pada para pemirsa TV Tanah Air.

“Tapi rating malah bisa jadi jebakan karena kita bekerja hanya demi rating saja. Kalau rating turun atau jelek, semangat kerja kita menjadi menurun.” Lanjut sang sutradara. Dan lebih jauh juga Iip menjelaskan bila sebuah sinetron hanya mengejar untuk mencapai rating yang bagus maka hal tersebut menjadi bumerang dalam perjalanan sinetron tersebut.

Pasalnya, para pemain dan tim produksi nanti hanya akan terbebani dan tidak bisa kerja secara maksimal. Terlihat juga selama ini peran yang bagus dan menyita banyak penonton ialah ketika peran Uztad Kemed yang tidak bisa mengaji, Idrus Madani mendapat banyak kritik dari netter.

“kenapa saya takut (terjebak dalam persaingan rating)? Karena saya takut tidak bisa menjaga dan mempertahankan sinetron Dunia Terbalik bisa mendapatkan rating yang tinggi” tandas Iip sang sutradara.

Baca Juga Syahnaz Sadiqah Akui Kesulitan Lakukan Ini Saat Jadi Dokter Cantik di Dunia Terbalik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here