Video YouTube Tampilkan Cara Duduk ‘Ngangkang’ Ariel Tatum Ini Bikin Netizen Berpikir Keras!

0
3552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram/@arieltatum

Video YouTube Tampilkan Cara Duduk ‘Ngangkang’ Ariel Tatum Ini Bikin Netizen Berpikir Keras!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik yang bernama Ariel Tatum, paras wajahnya yang cantik dan juga tubuhnya yang bisa di bilang seksi itu membuat dirinya banyak diperhatikan oleh banyak orang. Belum lama ini, nama artis tersebut kerap disebut oleh media lantan penampilannya yang mirip dengan tante-tante, akan tetapi dia cuek akan hal tersebut.

Pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2017, artis cantik Ariel Tatum terlihat hadir sebagai sosokbintang tamu di dalam acara Tonight Show yang ada di Net TV. Belum lama initelah beredar video Youtube TonightShowNet yang tengah berbincang dengan artis tersebut.

Aktris yang berusia 20 tahun tersebut, terlihat tampil begitu mempesona dengan mennggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam, dan juga celana berwarna putih selutuh yang bisa dibilang cukup ketat. Rupanya , banyak juga para netizen yang telah memperhatikan artis ini dalam acara tersebut.

Ariel Tatum
copyright©Youtube

Karena dia menggunakan pakaian yang cukup ketat, ternyata sikap atau tingkah dari Ariel Tatum saat dia tengah berbincang dengan kedua host di acara Tonight Show , yakni Vincent dan juga Desta, tingkah dari artis cantik tersebut mengundang komentar para netizen.

Salah seorang netizen telah mengamati tingkah Ariel saat dia sedang duduk. Netizen tersebut berkata jika cara ngomongnya yang judes tertari, akan tetapi cara duduk dari artis cantik itu tidak bisa rapat.

Ariel Tatum
copyright©Youtube

Jika di lihat dalam video tersebut, artis berusia 20 tahun ini terlihat sering sekali menggerak-gerakkan kakinya. dia tak bisa duduk dengan tenang dan menutup rapat kedua kakinya. cara duduknya dalam acara tersebut telah mengundang para netizen untuk  berkomentar.

Tak hanya itu saja, dalam acara tersebut, Ariel Tatum juga berbagi cerita pengalaman yang opernah dia alami dan mungkin belum banyak orang yang tau. Dia menceritakan kisah pahitnya saat hari Valentine.

Ternyata artis secanti dirinya juga pernah ditolak oleh seorang pria yang merupakan teman dekatnya sendiri. saat ditanya siapa pria itu, artis 20 tahun ini mengatakan secara terus terang apa yang terjadi padanya saat itu.

Baca Juga Tak Disangka Ternyata Ariel Tatum Pernah Ditolak Cowok Loh Saat Valentine!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY