Ayu Ting Ting Tak Bertemu Shaheer Sheikh Saat Perayaan HUT ANTV, Malah Pamer Mesra Dengan Ravi Bathia !!

Ayu Ting Ting Tak Bertemu Shaheer Sheikh Saat Perayaan HUT ANTV, Malah Pamer Mesra Dengan Ravi Bathia !!

0
882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tak Bertemu Shaheer Sheikh Saat Perayaan HUT ANTV, Malah Pamer Mesra Dengan Ravi Bathia !!

lensaremaja.com– Dalam acara HUT ANTV ke-23 tadi malam, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sama-sama menjadi pengisi acara yang digelar di JIEXPO Kemayoran. Sejumlah pihak telah bertanya akankah setelah kembali ke Indonesia Shaheer akan kembali menjalin kaksih dengan Ayu.

Jika hal tersebut terjadi, orang tua hanya dapat memberikan dukungan untuk anak perempuan mereka. Yang disayangkan, ketika acara telah dimulai, Ayu dan Ayah Rozak tidak berpapasan dengan sosok Shaheer.

Mereka mengatakan selama acara, di belakang panggung yang luas dan banyaknya tenda Ayu Ting Ting dan sang ayah tengah repot mengurus Bilqis. Karena itulah mereka tidak bertemu dengan mantan Ayu tersebut.

Walaupun telah gerah melihat Ayu yang masih sendiri. Orang tua tetap ingin anaknya tersebut mendapatkan jodoh yang terbaik dan sesuai pilihan hatinya. Namun, tersebar kabar jika pelantun lagu Alamat Palsu tersebut, saat ini tengah memiliki kekasih seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Di lain pihak, penggemar Ayu Ting Ting malah dibuat penasaran dengan melihat kedekatan idolanya tersebut dengan aktor tampan yang berasal dari India, Ravi Bhatia. Karena saat mereka saling bertemu, Ayu terlihat begitu dekat dan mesra.

ayu tingg ting dan ravi bhatia

Seperti yang terlihat belakangan ini, Ayu Ting Ting telah mengunggah foto bersama Ravi Bhatia di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Ayu dan Ravi tampak begitu kompak melihat kea rah kamera. Pakaian yang mereka kenakan juga cukup serasi.

Tidak heran jika foto tersebut kemudian menuai banyak dan beragam komentar dari para netter yang telah membanjiri kolom komentar Instagram Ayu. Tidak sedikit netter yang mengatakan jika Ayu Ting Ting masih belum dapat move on dari sosok Shaheer Sheikh.

Diketahui, sang mantan tersebut juga berasal dari negeri yang sama seperti tempat tinggal Ravi Bhatia yaitu India. Walaupun belum jelas kebenarannya, para penggemar tetap berharap jika Ayu cepat menemukan sosok yang baik dan tidak akan menyakiti dirinya lagi.

baca juga : Setelah Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Rangkul Tara Budiman, Inikah Cara Panas-Panasin Shaheer Sheikh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY