Terungkap, Penyebar Video Hot Firza Husein Diduga dengan Habib Rizieq Shihab Gunakan Akun Palsu Philips Joeng!

0
13410
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Liputan6

Terungkap, Penyebar Video Hot Firza Husein Diduga dengan Habib Rizieq Shihab Gunakan Akun Palsu Philips Joeng!

Lensaremaja.com – Penyidik Direktorat Reserce Kriminal Polda Metro jaya ini terus mendalami kasus dugaan chat S*ks antara Firza Husein dengan pimpinan Front Pembela Islam yang bernam,a Rizieq Shihab.

Sejumlah barang bukti yang di kumpulkan dari rumah Firza Husein akan di cocokan dengan isi dari foto chat tersebut. Pada Sabtu 4 Februari 2017 Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta ini mengatakan Ada beberapa lagi ya barang bukti yang sudah kita periksa dari rumah Firza Husein. Kita akan lihat kecocokan di tempat asli dengan foto itu apakah ada yang cocok di situ.

Argo ini pun mengatakan, sejumlah foto yang telah beredar tersebut menunjukkan kondisi tempat dan barang di sekitarnya. Untuk itu, keseluruhan dari kediaman Firza Husein dan barang bukti yang diamankan terus diselidiki dan juga akan dicocokan.

Argo pun mengatakan Nanti penyidik yang menilai. Ada beberapa yang dibawa. Seprai dan bantal. Kemudian ada televisi terlihat di foto itu. Kemudian ada foto-foto tempat kamar mandi dan gambarnya yang ada di situ. Tentunya semua itu bagian dari penyidikan pihak kepolisian untuk membuktikan kasus itu.

Firza Husein,
Copyright©merdeka

Manurut Argo pun ada juga beberapa barang bukti dalam bentuk digital. Terkait website dan yang sejenisnya pun kini masih dalam proses pengembangan lebih lanjut. Argo juga mengatakan Tentunya penyidik sudah bekerja hingga saat ini. Mulai dari polisi kita menerima ada barang bukti di sana. Ya berupa konten maupun keping CD, ya di situ ada tertuang. Ada kabar juga ada tulisan yang perlu kita dalami.

Dalam proses pencocokan tersebut, penyidik pun memanggil sksi ahli. Ada delapan saksi ahli diantaranya ahli antropomerti yang memeriksa kecocokan antara foto yang beredar dengan obyek sebenarnya yaitu Firza Husein.

Argo pun juga mengatakan Sudah ada delapan saksi. Saksi ahli kemarin sudah. Kita memeriksa saksi ahli untuk menguatkan apa benar foto yang ada di konten akun itu adalah asli atau rekayasa.

Baca juga :

Kapolda Metro Jaya Ungkapkan Kasus Video Hot Firza Husein Mirip dengan Ariel Noah dan Luna Maya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY