Beredar Video Cuplikan ‘Anak Sekolahan’, Netizen Terkejut Lihat Sosok Ganteng Ini!

0
8278
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©instagram/@Official_AnakSekolahanSCTV

Beredar Video Cuplikan ‘Anak Sekolahan’, Netizen Terkejut Lihat Sosok Ganteng Ini!

Lensaremaja.com – Pindah ke SCTV, Sinemart telah mempersiapkan beberapa sinetron terbaru yang akan segera tayang di bulan Februari ini. Beberapa sinetron yang semakin gencar dipromosikan antara lain Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta dan beberapa sinetron lain.

Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron yang menarik perhatian pecinta drama Indonesia, belum lama ini akun Instagram Sinemart Community menunggah video promosi. Video tersebut sontak membuat netizen terkejut karena melihat sosok yang tak pernah mereka duga sebelumnya.

Dalam video tersebut menampilkan beberapa bintang Anak Sekolahan sebagai opening sinetron itu, sosok Rizky Nazar pun muncul bersama Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Megan Domani, dan Cut Syifa. Namun ada yang berbeda dari mereka berlima, apa sih yang menjadi perbedaannya?

Terlihat Verrel Bramasta mengenakan seragam yang sama dengan yang dikenakan oleh Megan Domani, sementara Rizky Nazar berseragam putih abu-abu seperti Natasha Wilona dan Cut Syifa. Hal ini sungguh membuat netizen terkejut karena sosok Rizky Nazar tak pernah terlihat sebelumnya.

Beredar Video Cuplikan 'Anak Sekolahan', Netizen Terkejut Lihat Sosok Ganteng Ini!
copyright©instagram/@sinemartcommunity

Bahkan dalam beberapa foto dan video promosi Anak Sekolahan sama sekali tak pernah memunculkan Rizky Nazar di dalamnya sehingga membuat netizen tak membayangkan bahwa aktor tampan ini akan ikut bergabung di dalamnya. Selain itu beberapa dugaan pun bermunculan.

‘Jd ad rizki nazar nya ya,’ komentar salah satu akun, ‘Jd @rizkynazar20 udh pndh ke sinemart ya,’ tambah lainnya. Selain itu beberapa netizen juga semakin tak sabar dan penasaran akan jadwal penayangan sinetron Anak Sekolahan, mereka pun mulai menebaknya.

‘Gak sabar pengen cepat tayang, dengar dengar jam 5 sore yaa klo bisa jam 7 aja min klo jam 5 blm ada dirumah,,’ tulis akun @febbyfenoki2728. ‘Sdh ngak sabar lihat sinet #anaksekolahansctv_ @bramastavrl@natashawilona12 tayang di @sctv_ @sinemart_ph @sinemart_sctv @sinemartproduction,’ tambah akun @idayantii884.

Namun tebakan tersebut belum pasti kebenarannya karena memang pihak rumah produksi pun belum mengumumkan jam tayangnya. Bagaimana ya aksi kelima artis ini di sinetron terbaru SCTV tersebut? Nantikan penayangannya dan jangan sampai ketinggalan kabar ya.

baca juga Kebal Dibully, Nikita Mirzani Lagi-Lagi Bikin Heboh Pamer Foto Hot Topless Sedang Berjemur di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY