Mengintip Gaya Feminim Natasha Wilona Jadi Sosok Cinta Gadis Desa di Anak Sekolahan

0
2171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright┬ęBintang

Mengintip Gaya Feminim Natasha Wilona Jadi Sosok Cinta Gadis Desa di Anak Sekolahan

Lensaremaja.com – Sukses memerankan karakter Reva dalam sinetron Anak Jalanan, kini Natasha Wilona harus menjadi karakter yang yang berbeda di sinetron terbarunya bertajuk Anak Sekolahan. Pada sinetron terbarunya artis cantik ini dituntut menjadi karakter Cinta, seorang gadis cantik asal desa.

Cinta adalah seorang gadis desa yang pergi ke Jakarta, di Jakarta tinggal bersama neneknya. Memerankan karakter Cinta yang berbeda jauh dengan karakter yang dia mainkan sebelumnya membuat Natasha Wilona harus berakting dengan konsentrasi yang tinggi.

Konsentrasi itu sangat dibutuhkan bagi Natasha Wilona untuk memerankan karakter barunya, jika sebelumnya ia didapuk menjadi gadis tomboy kali ini dirinya justru lebih feminim. Nasibnya pun jauh berbeda dengan karakter yang dia mainkan di Anak Jalanan, kali ini dia memiliki nasib yang tak seberuntung kemarin.

Jika sebelumnya Natasha Wilona memiliki nasib yang beruntung, kali ini dia harus menerima kenyataan pahit tentang ibu dan adiknya. Setelah sang nenek meninggal dunia, perjalanan hidupnya dihiasi dengan berbagai masalah yang harus dia hadapi dengan hati yang tegar.

Mengintip Gaya Feminim Natasha Wilona Jadi Sosok Cinta Gadis Desa di Anak Sekolahan
Copyright┬ęBintang

Menjadi karakter Cinta merupakan tantang bagi Natasha Wilona diawal syuting sinetron Anak Sekolahan, hal ini terjadi karena selama lebih dari satu tahun Wilona menjadikan dirinya dalam karakter Reva. Mantan kekasih Stefan William itu mengaku harus bekerja keras untuk merubah karakternya.

Penampilannya pun berubah total, dari rambut yang sebelumnya diwarna menjadi hitam polos dengan style lurus. Make up yang dia pakai pun tak terlalu tebal sehingga terkesan lebih soft, cara berpakaian dan logat bicaranya pun menjadi lebih diperhalus agar terkesan lebih feminim.

Ketika awal menjalani syuting Anak Sekolahan, Wilona sempat diminta untuk lebih merubah karakternya menjadi lebih lembut karena dianggap masih terlalu tegas. Beruntung lawan mainnya adalah orang yang telah dia kenal sebelumnya yakni aktor tampan Verrel Bramasta.

Verrel nantinya akan berperan sebagai sosok Bintang, seorang teman yang selalu siap membantu Cinta. Pertemanan Verrel dan Wilona yang sudah terjalin cukup lama tampaknya akan mempermudah bagi mereka untuk menciptakan chemistry.

baca juga Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Citra Kirana Liburan ke Bali Bareng Para Pemain Wanita Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY