Mengintip Kegiatan Natasha Wilona di Waktu Luang Saat Syuting ‘Anak Sekolahan’

0
1307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Mengintip Kegiatan Natasha Wilona di Waktu Luang Saat Syuting ‘Anak Sekolahan’

lensaremaja.com bintang-Setelah berhasil dengan sukses membintangi sinetron yang berjudul Anak Jalanan, kini artis cantik Natasha Wilona kembali sibuk menjalani aktivitas syuting sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan.

Sama seperti yang sebelumnya, kini Natasha Wilona telah dituntut untuk menjalani syuting stripping dalam sinetron yang dia bintangi tersebut. hal ini tentu saja membuat mantan kekasih dari Stefan William itu menghabiskan banyak waktunya di lokasi syuting.

Lalu, kira-kira bagaimana ya cara yang Natasha Wilona lakukan untuk menghilangkan rasa bosannya saat tengah berada di lokasi syuting ?

Baru-baru ini telah beredar video Natasha yang bersantai saat break syuting. Mantan kekasih dari Stefan William ini rupanya lebih memilih menghabiskan waktu break saat syuting dengan berbincang atau mengobrol bersama dengan pemain sinetron Anak Sekolahan yang lainnya.

Natasha Wilona
copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Nampak terlihat dalam sebuah video  yang telah tersebar itu para pemain dari sinetron yang berjudul Anak Sekolahan lainnya seperti Rizky Nazar dan juga Adam Jordan. Tidak hanya mengobrol saja, rupanya Natasha juga terlihat mengemil makanan ringan.

Dalam video tersebut Natasha Wilona mengatakan bahwa dirinya sedang makan. Untuk menjaga stamina tubuhnya agar tetap fit dan juga stabil saat melakukan aktivitas syuting, Natasha nampaknya juga memanfaatkan waktu istirahat dalam syuting untuk makan.

Dalam sinetron yang telah dia bintangi tersebut, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan, Natasha akan beradu akting dengan artis tampan yang bernama Verrell Bramasta. Dia akan dipasangkan dengan Verrell.

Di sinetron Anak Sekolahan tersebut, Natasha akan memerankan tokoh yang bernama Cinta. Cinta merupakan seorang gadis yang berasal dari sebuah desa. Perlu diketahui, bahwa sinetron Anak Sekolahan akan ditayangkan di layar kaca dalam waktu dekat di SCTV.

Baca Juga Inilah 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Aksi Keren Verrell Bramasta Bareng Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY