Momen Romantis, Verrell Bramasta Terpesona Melihat Natasha Wilona Bernyanyi di ‘Anak Sekolahan’!

0
23383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
verrel bramasta
copyright©instagram/official_anaksekolahansctv

Momen Romantis, Verrell Bramasta Terpesona Melihat Natasha Wilona Bernyanyi di ‘Anak Sekolahan’!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini belum juga mengumumkan jadwal tayang sinetron Anak Sekolahan,  terus menggoda penonton lewat berbagai bocoran yang dibagikan fanbase. Seperti belum lama ini bocoran syuting Anak Sekolahan yeng sukses mencari perhatian netter. Akun fanbase membagikan video Natasha Wilona berperan sebagai Cinta.

Dalam video itu terlihat Cinta yang pede menyanyikan lagu Agnes Monica yang bertajuk Karena Ku Sanggup dan Verrel Bramasta yang terlihat sedang memvideo aksi Natasha di sinetron tersebut. Wilona yang memakai kostum serba navy blue dalam video itu dan juga mmemakai kacamata hitam yang membuat dirinya semakin mempesona.

Sedangkan Verrel Bramasta yang memaki jaket coklat dan memakai celana jeans dan bersepatu, terlihat dirinya yang mengambil video saat Wilona bernyanyi. Verrel yang terlihat sangat telaten melakukan adegan tengah merekam aksi Wilona yang dlaam sinetron ia menjadi karakter Cinta.

verrel bramasta
copyright©instagram/official_anaksekolahansctv

Dalam salah satu foto pemeran bintang itu memberikan tatapan tajam seolah dirinya tenagh terpesona melihat gadis didepannya melantunkan lagu Karena Ku Sanggup. Sebelumnya Wilona memang sudah membocorkan kepada semua penggemarnya bahwa disinetron terbarunya ia akan unjuk kebolehannya bernyanyi.

“Ada drama keluarganya dan anak mudanya, aku nyanyi – nyanyi.” Ujar Wilona belum lama ini. dengan unjuk kebolehannya untuk bernyanyi Wilona mendapat banyak pujian dari netter. Mungkin sebenarnya Wilona selainn mempunyai bakat acting dirinya juga mempunyai bakat yang terpendam, yakni bernyanyi.

Terlihat Verrel Bramasta yang sangat kagum dengan Wilona melihat dan menatap sangat tajam. Namun, nyatanya keduanya dalam dunia nyata tak memiliki hubungan spesial hanya sebatas sahabat. Tidak sedikit penggemarnya berharap agar kedua idolanya itu menjalin hubungan pacaran.

Seperti yang belum lama ini terlihat Verrel Bramasta yang mendatangi sebuah acara juga bersama dan menggandeng Wilona. Dengan sama – sama dibawah naungan sinemArt membuat mereka berdua akan sering bertemu, apalagi keduanya bermain dalam judu yang sama. Kesempatan untuk membentuk kemistri akan mudah dilakukan, namun nyatanya Wilona yang sempat mengaku bahwa dirinya tak mudah jatuh Cinta.

Baca Juga Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here