Begini Alasan Pengacara Firza Husein Desak Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan!

0
424
Share on Facebook
Tweet on Twitter
firza husein
copyright©makassartoday

Begini Alasan Pengacara Firza Husein Desak Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan!

Lensaremaja.com – Aziz Yanuar Kuasa Hukum Firza Husein bersikukuh meminta kepada pihak kepolisian untuk mengabulkan penangguhan penahanan clientnya. Dikarenakan Firza dalam kondisi sakit. Aziz mengatakan jika clientnya itu membutuhkan perwatan yang lebih untuk memastikan penyakit yang diderita Firza.

“Udah membaik kesehtannya. Tapi belum putlih bener. Kami tetap meminta supaya pengangguhan penahanan kami dikabulkan. Mau kami bawa kerumah sakit soalnya,” ujar Aziz Yanuar saat dihubungi, Minggu 12 Februari 2017.

Firza Husein termasuk salah satu dari sejumlah orang yang ditangkap sebelum dan sesudah demonstrasi besar pada 2 Desember tahun lalu. Perempuan yang menjadi Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana itu telah ditetapkan menjadi salah satu tersangka pemufakatan untuk menggulingkan pemerintah yang sah.

Firza yang dikabarkan ternyata menderita sakit Jantung Koroner. Aziz Yanuar sang pengacara mengatakan bahwa Firza Husein hanya sebatas diperiksa dan di rawat di dalam area Markas Brimob, Depok, Kelapa dua dimana lokasi tersebut ia ditahan.

firza husein
copyright©buzzpls

Sejauh ini perkembangan kasus yang juga menyeret nama Firza dan Habib Rizieq juga belum menemui titik terang yang pasti. Pasalnya polisi yang masih menyelidiki kejadian dengan saksi – saksi dari nama pelaku yang membawa nama Habib tersebut dan Firza.

Firza Husein ternyata memiliki usaha butik yang telah lama ia geluti. Semenjak sang suami meninggal dunia dirinya yang harus bolak – balik Pontianak Jakarta. Ia yang bertempat tinggal bersama keluarga nya di kawasan Jakarta dengan itu ia harus sering wara – wiri. Untuk mencukupi kebutuhan anak dan keluarganya dengan usaha yang ia lakoni tersebut.

Sang pengacara Aziz yang juga mengusahakan untuk clientnya agar Pihak Polisi mengabulkan Penangguhan penahanan. “ Kalau keluar penangguhan penahanan, kami langsung bawa ke rumah sakit, bukan klinik ataupun dirumah.” Kata aziz.

Polda Metro Jaya yang telah menangkap Firza Husein membantah jika Firza sakit keras. Kepolisian yang juga telah menunjuk dokter khusus untuk menjaga kondisi Firza. Hingga sampai saat ini Firza masih dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga Sosok Kak Ema Dalam Dugaan Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Baru Akan Dibeberkan Saat Sidang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY