Beredar Foto Nagita Slavina Lindungi Raffi Ahmad dari Kejaran Ayu Ting Ting, Netizen Heboh Ekspresinya Pas Banget!

0
4333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Beredar Foto Nagita Slavina Lindungi Raffi Ahmad dari Kejaran Ayu Ting Ting, Netizen Heboh Ekspresinya Pas Banget!

Lensaremaja.com – Memang sebagai manusia, memiliki sebuah hak yang tak bisa diganggu oleh orang lain. Saat orang tersebut menyukai atau mengidolakan seserorang adalah hak mereka, dan bahkan jika orang tersebut membenci seseroang, itu juga merupakan hak mereka.

Semua hal tersebut tidak ada hukumnya, selama tidak merugikan orang lain dan yang terutama bagi dirinya sendiri. Seperti yang telah dilakukan salah satu netizen pengguna akun Instagram yang satu ini.

Kabar mengenai kisruh rumah tangga yang dialami oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sekarang menjadi sorotan banyak pihak, dimana menurut kabar yang beredar adanya orang ketiga dari hubungan merekalah penyebabnya.

Memang jika dari depan layar kaca, keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak begitu harmonis dan juga bisa dikatakan mesra. Namun dibalik semua itu, rupanya ada gosip panas yang telah menyebutkan jika suami dari Nagita Slavina itu telah menjalin hubungan terlarang dengan seorang penyanyi dandut ternama yakni Ayu Ting Ting.

copyright©instagram/firasetiawan09

Kabar mengenai perselingkuhan dari Raffi Ahmad ini bukan tanpa alasan, karena ada beberapa bukti yang sudah menunjukan kedekatan diantara keduanya. Dan bahkan atas kabar tersebut, keluarga besar dari Nagita Slavina pun sampai tidak menganggap Raffi Ahmad sebagai anggota keluarga mereka.

Karena kerap menjadi perbincangan di media sosial, maka terbentuklah akun haters maupun pendukung dari Nagita Slavina maupun Ayu Ting Ting yang semakin memanaskan kabar dari mereka. Ada salah satu netizen yang telah mengedit foto dari Nagita Slavina dan juga Ayu Ting Ting yang membuat beberapa netizen tertawa.

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @firasetiawan09 itu nampak foto Nagita Slavina yang jalan bersama dengan Raffi, lalu dibelakangnya ada Ayu Ting Ting yang nampak sedang mengejarnya. Meskipun kedua foto itu tidak real dalam satu foto, namun jika digabungkan menjadi 1 nampak nyambung.

Dalm foto tersebut, Nagita Slavina menggandeng tangan suaminya sambil berkata : “cepetan aa ni orang ngejar kamu mulu”. Sementara Ayu Ting Ting yang nampak sedang terburu-buru diberikan tulisan “aa tunggu”.

Dari postingan foto editan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tersebut, nbanyak tanggapan netizen yang langsung memberikan komentar mereka.

Baca juga : Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pamer Foto Selfie Senyum Cemberut, Sengaja Janjian Sindir Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY