Heboh, Aliando Syarief Kepergok Dugem Bareng Gadis-Gadis Seksi Percaya Diri Pamer Belahan Dada!

0
1524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Heboh, Aliando Syarief Kepergok Dugem Bareng Gadis-Gadis Seksi Percaya Diri Pamer Belahan Dada!

lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Aliando Syarief sempat menjadi sorotan netizen setelah beredarnya sebuah foto dirinya dimasa kecil. Namanya memang kerap mencuri perhatian melalui berita yang cukup memanas tentang hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

Kolase foto tersebut tampak Aliando menggendong seorang bayi mungil. Kolase foto tersebut telah dibagikan oleh salah satu akun gosip @firasetiawan09. Ada saja keisengan netter yang menyebut bintang film Pertaruhan itu seperti anak perempuan.

‘Udin cocok jaid pahmud blm ?’ begitu tulis akun gosip tersebut. Unggahan dengan caption tersebut justru menjadi bahan candaan netizen. Bahkan, netter tak sungkan lagi menuding Aliando sebagai laki-laki ‘ngondek’.

Sejumlah netizen juga menyebut pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu cocoknya jadi mamah muda bukan papa muda. Sebenarnya, sekilas memang hampir mirip dengan perempuan, karena Aliando tampak mengenakan bando di kepalanya.

Heboh, Aliando Syarief Kepergok Dugem Bareng Gadis-Gadis Seksi Percaya Diri Pamer Belahan Dada!
Copyrigth©Instagram/firasetiawan09

Itu lah yang memancing netter bekomentar dalam postingan tersebut. Namun, sejumlah netter ada juga yang memberikan komentar jika bando yang dipakai Aliando itu hanyalah sebagai hiasan kepala saja. Namun, kebanyakan netizen berkomentar jika bando tersebut tidak pantas dipakai oleh cowok.

@ibrahim_algh :’jd kyk bencong…’

Namun, baru-baru ini muncul kabar yang kurang sedap datang dari Aliando Syarief. Jika kita lihat dari fakta anak muda jaman sekarang cara bergaulnya sudah kelewat batas. Beberapa waktu yang lalu, Al Ghazali kedapatan pose mesra dengan ‘Tante-Tante.

Ini giliran foto Aliando yang tampaknya sedang dugem dengan beberapa teman-temannya. Terlihat dalam foto itu, aktor 20 tahun itu merangkul dua cewek seksi sekaligus. Tentu saja foto ini langsung menuai respon negatif dari netizen.

Heboh, Aliando Syarief Kepergok Dugem Bareng Gadis-Gadis Seksi Percaya Diri Pamer Belahan Dada!
Copyright©Instagram/neng_jepret

Pakaian yang dikenakan dua teman cewek Aliando ini terlihat sudah berlebihan. Hingga berani memamerkan belahan dada mereka. Tak ayal, foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip @neng_jepret itu pun lansgung banjir beragam komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang mengaku shock saat mengetahui foto yang memperlihatkan Aliando tersebut. Bahkan, para penggemarnya pun merasa tidak percaya jika sang idola bisa melakukan hal seperti itu.

Sejumlah netter mengaku sangat kecewa karena Aliando Syarief telah berubah. Mereka menilai jika pelantun lagu Kau Terindah itu berubah semenjak tak lagi membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

@nadziaa.chacaa :’Kelakuaan @aliandooo skrg udh beda bgt sm yg dulu (emoji) dulu mah kelakuan nya mah kalem2 manis gmn gtu (emoji) eh skrg udh kyk cacing kepanasan (emoji) nemploknya sm cwe2 sesksohhh…’

Baca Juga 

Aliando Syarief dan Adipati Dolken Sukses Bikin Penonton Penasaran dengan Adegan yang Nyaris Tel*njang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here