Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 339 Jumat 17 Februari 2017: Sanchi Merasa Hina Shiv Menikah dengan Anandhi, Kalyani Terkejut Anandhi Mengundang Para Janda ke Acara Mahendi!

0
13724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 339 Jumat 17 Februari 2017: Sanchi Merasa Hina Shiv Menikah dengan Anandhi, Kalyani Terkejut Anandhi Mengundang Para Janda ke Acara Mahendi!

Sanchi Merasa Hina Shiv Menikah dengan Anandhi, Kalyani Terkejut Anandhi Mengundang Para Janda ke Acara Mahendi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini 17 Februari 2017 dirumah Shiv,  Shiv menceritakan keputusan emngenai gadis – gadis janda yanga da di desa. Keluarga sangat senang dan Sachi sangat malu. Alok berkata jika jarang ada orang yang bisa bahagia ditengah kesejahteraan orang banyak. Iravati emmuji Anandhi dan Shiv beruntung telah memiliki Anandhi, ia wanita yang mulia.

Sumitra menunjukkan sesuatu pada Bhairon. Badi Jiji telah mengirim hadiah untuk Shiv dan Anandhi. Sumitra ingat saat Anandhi dan Jugdish diberi hadiah oleh Bidi Jiji. Badi Jiji telah mengatakan jika ia bangga dengan Anandhi. Badi Jiji juga memberikan hadiah untuk Anandhi dan Shiv, dan ingin jika Anandhi selalu bahagia.

Anandhi dan Shiv memutuskan jika diacara Mahedi akan mengundang seluruh wanita janda. Bhairon yang bingung karena setelah Anandhi menikah akan meninggalkan rumah. Bhairon bingung nantinya akan bahagia tau sedih setelah Anandhi menikah. Sumitra selalu emndoakan agar Anandhi selalu bahagia.

Sinopsis Anandhi Jugdish juga yang sudah berubah. Sumitra berharap yang terbaik untuk kehidupan Anandhi, Jugdish juga akan sellesai dari hukumannya. Bhairon senang ternyata semua yang dilakukan membuat putra putri mereka kembali ke jalan yang benar.

Kalyani mendengarkan percakapan mereka. Kalyani datang. Kalyani mengatakan jika Sumitra tak perlu meminta maaf soal Jugdish. Kalyani akan memasangkan perhiasan pada tangan Anandhi dan melarang mereka untuk menangis karena hari bahagia Anandhi.

Persiapan Mahendi dirumah Kalyani. Phooli membawakan Mahendi dari rumah Shiv untuk Anandhi. Anandhi turun mengambil berkat Kalyani. Kalyani memberkatinya. Sumitra mencampurkan Mahendi dari keluarga Shiv dan dari keluarga Kalyani.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Saat akan dipakaikan Mahendi Anandhi menghentikannya. Anandhi ingat jika mengundang semua janda dan menunggu kedatangannya. Kalyani bersikukuh untuk melanjutkan acara yang sudah turun temurun. Anandhi tidak mau memakai hendi jika semua wanita janda belum dtaang ia Janji kepada Dewi bahwa ia kan memakai jika terlihat juga tangan semua wanita berwarna memakai hendi juga.

Sinopsis Anandhi masih berada dirumah Kalyani, Ananhdi dan Kalyani terus berdebat. Ibu Suman datang. Ibu Suman memanggil Suman. Anandhi senang melihat Suman dan memeluknya. Kemudian satu persatu wanita datang. Anandhi ingin memulai acaranya. Anandhi sangat bahagia. Anandhi melihat para gadis berkaca – kaca saat melihat henna ditangannya setelah sekian lama.

Anandhi bahagia melihat semua gadis – gais mengikuti acara Mahendi. Kalyani merasa sudah mendapat apa yang ia inginkan. Seorang wanita meminta Anandhi duduk. Wanita itu mulai melakukan Mahendi kpada Gehna, Sumitra dan Sugna. Gehna meminta air karena haus. Bhanwar menyuruh Nnadhu namun tak mendengarkannya karena sedang bermain.

Bhanwari menyuruh Vasant untuk mengambilkan segelas ir minum untuk Gehna. Vasant membawa Gehna ke meja makan, dan Gehna menunjukkan henna yang ada ditangannya. Vasant merasa malu dan pergi. Gehna kembali duduk dengan wanita. Saat tangan Anandhi diberi Henna ia berkata pada Klayani.

Anandhi meminta Kalyani untuk membuat Hena ditangannya, Kalyani terkejut. Kalyani emnolaknya karena ia tak mau ada pertanda buruk dipernikahan Anandhi nantinya. Anandhi berkata panjang jika semua itu tergantung dari diri masing – masing jika menanam baik akan emnuai kebaikan juga. Kalyani terharu.

Sinopsis Anandhi acara henna dirumah Shiv. Sachi membuat ulah. Iravati memutuskan jika Sachi tidak menginginkan henna Iravati tidak akan memaksakannya. Mahi datang dan emndinginkan suasana. Sachi mau memakai henna jika dibuat oleh Shiv. Shiv menarik tangan Sachi. Shib berkata jika butuh orang yang profesional untuk membuat Mahendi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 338 Kamis 16 Februari 2017: Usaha Anandhi Membuktikan Shiv Tidak Korupsi, Jagdish Tersenyum Jahat Berhasil Jebloskan Shiv ke Penjara! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here