Begini Tanggapan Maia Maia Estianty Soal Pencalonan Ahmad Dhani di Pilgub Bekasi!

0
506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
maia estianty
copyright©instagram/maiaestiantyreal

Begini Tanggapan Maia Maia Estianty Soal Pencalonan Ahmad Dhani di Pilgub Bekasi!

Lensaremaja.com – Mantan istri Ahmad Dhany, Maia Estianty menaggapi mantan suaminya tersebut terkait pencalonannya di Pilgub Bekasi. Kemarin, musisi cantik ini ditengah – tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk melakukan hak pemilihannya di gubernur DKI Jakarta. Dirinya melakukan pencoblosan, ketika usai melakukan pencoblosan ia alngsung buru – buru pergi.

Karena alasan ada urusan yang lain Maia Estianty juga yang sudah yakin memilih dan proses yang dilakukan pun begitu cepat. “kalian juga sudah tau pilihan saya siapa, haha. Ya cepetlah karena jam 1 sudah ada meeting. Semua orang tau pilihanku siapa lah,haha.” Ujar Maia ketika ditemui ia begitu cepat melakukan pencoblosan di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dengan adanya Pilkada yang telah dilakukan ini Maia Estianty berharap agar tiada lagi pertengkaran. Karena merasa ia sudah lelah melihatnya. Artis sekaligus penyanyi ini juga tidak ingin lagi melihat kondisi politik Indonesia terus memanas.

maia estianty
copyright©instagram/maiaestiantyreal

“Jadi kayak Gajah versus gajah sekarang ini, karung – karungan. Kita berharap jangan sampai penonton tuh kita kayak nonton Gladiator. Lama – lama penontonnya seneng  nih, yang ini seneng yang itu seneng. Kita kayak ada tontonan Gladiator. Kalo tenang, gajah ndak terima tiba – tiba yang itu menang. Dan saling serang,” jelas Maia.

Saat dimintai klarifikasi apakah Maia yakin jika pilihannya menang dalam Cagub kali ini, jawabannya realistis saja yang diungkapkan oleh Maia. “saya itu bukan dukun juga bukan peramal, jadi saya nggak tau. Saya sih berharap mudah – mudahan. Siapapun yang menjadi pemimpin itu adalah pilihn rakyat.” Ucapnya.

Seperti yang kita ketahui mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani telah menyalonkan untuk menjadi calon wakil bupati Bekasi, namun saat ditanya soal mantan suaminya tersebut, Maia mendoakan yang terbaik bagi ayah ketiga anaknya itu.

“ya semoga All the best, buat yang terbaik aja. Menang pun, anak – anak juga bangga. Nggak menang ya dicoba lagi,” pungkas Maia.

Baca Juga Heboh, Foto Mirip Al Ghazali Lengket dengan Tante-Tante Pamer Belahan Dada, Netizen Tegur Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY