Ajak Rafathar Pengajian, Nagita Slavina Banjir Pujian Ajarkan Agama ke Anak Sejak Dini

0
1003
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/raffinagita1717

Ajak Rafathar Pengajian, Nagita Slavina Banjir Pujian Ajarkan Agama ke Anak Sejak Dini

Lensaremaja.com bintang – Ditengah isu dan juga kabar yang tidak sedap mengenai keretakan rumah tangga antara Pasangan Selebriti Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad, yang diduga sang suami tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya disalah satu program lawakan yang ditayangkan disalah satu TV swasta.

Ternyata Pasangan Selebriti ini tetap kompak loo….

Salah satu kekompakan mereka ditunjukkan dengan menjalankan bisnis keluarganya yang saat ini tengah berkembang, seperti bisnis didunia kuliner, fashion, hingga property. Dan tak kalah kompak lagi ketika keduanya membahas soal Rafathar.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/raffinagita1717

Baru-baru ini akun instagram pribadi Nagita Slavina dan juga suaminya memposting sebuah foto dimana terdapat Rafathar yang tengah duduk dan sedang penasaran dengan sebuah buku yang berisikan ayat-ayat al-qur’an.

Dan ternyata dari Caption yang ditulis untuk menyertai postingan tersebut ternyata Rafathar diajak untuk mengikuti sebuah pengajian. Masih berusia 2 tahun dan sudah mulai diperkenalkan dengan Ayat-ayat Al-qur’an.

“Pengajian di Rumah Andara .. Rafathar belajar diperkenalkan dengan kitab suci umat ISLAM,” tulis Nagita Slavina.

Melihat hal itu nampaknya Rafathar sangat bersemangat dan ingin terus melihat apa yang sedang kebanyakan orang baca ketika itu, Hingga mimik wajahnya terlihat sangat serius sekali. Tingkah polahnya pun tetap terlihat lucu dan sangat menggemaskan.

Sementara itu melihat Rafathar yang sangat Excited dengan hal tersebut membuat netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak sekali yang memberikan komentar positif putra semata wayang Nagita Slavina ini.

Kebahagiaan nampak berdatangan dari para fans, hingga banyak sekali yang mendoakan agar kelak Jagoan dari Raffi Ahmad ini menjadi penghafal Al-qur’an dan tumbuh menjadi anak yang Sholeh serta dapat membanggakan dan membawa nama baik orang tuanya.

Baca Juga Begini Pose Tidur Cakep Rafathar yang Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Super Gemas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY