Raffi Ahmad Sukses Membuat Nagita Slavina Tertawa Bahagia Saat Minta Maaf Soal Ini!

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Sukses Membuat Nagita Slavina Tertawa Bahagia Saat Minta Maaf Soal Ini!

Lensaremaja.com bintang – Moment hari kasih sayang ternyata juga dimanfaatkan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan juga sang istri Nagita Slavina.

Rumah tangga mereka memang akhir-akhir ini menjadi sorotan terhangat para media dan juga masyarakat karena isu bahwa Raffi Ahmad diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di program lawakan perbusker yang tayang setiap tengah malam di ANTV ini.

Bahkan sempat juga dikabarkan Nagita Slavina pernah melabrak Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan suaminya itu. kali ini moment lucu sekaligus membuat netizen geram adalah ketika Nagita dan juga Raffi Ahmad yang sedan ditanya untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Dimoment hari kasih sayang itu Nagita Slavina diberikan pertanyaan oleh seorang seleb lain. Perihal kesibukan sang suami hingga membuatnya jarang berada dirumah dan menghabiskan waktu bersamanya dan Rafathar anak semata wayang mereka.

Ledek-ledekan diantara keduanya pun tak ter-elekan. Namun disaat Gigi sedang meledeknya, justru Raffi malah memujinya karena dia adalah istri yang sangat perhatian, hingga suatu ketika ada moment dimana Raffi Ahmad meminta maaf pada istrinya. Permintaan maaf ayah Rafathar ini benar-benar bikin kesal hingga Deny Cagyrpun kesal mendengarnya.

“Sayang maafin aku ya, kalau aku minta maaf terus aku ulangi lagi, maafin aku terus ya. Insya Allah kalau anak udah gede, umur 40 tahun (bakal berubah),” ujarnya pada sang istri.

Namun sebaliknya Nagita Slavina justru langsung tertawa mendengar perminta maafan suaminya itu padanya.

Melihat video yang diunggah. Langsung saja hal itu menjadi bahan cibiran oleh banyak netter. Banyak yang menyayangkan cara Presenter itu meminta maaf. Tak jarang pula yang menyatakan jika Ayah Rafathar ini perlu dirukiyah karena tidak memperdulikan perasaan sang istri melihat tingkah polahnya didunia entertainment.

Baca Juga Mengintip Kemesraan Raffi Ahmad Saat Ucapkan Selamat Valentine untuk Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY