Ayu Ting Ting Ungkap Semua Keinginannya Kini Sudah Terwujud, Apa Saja Itu?

0
1062
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Ungkap Semua Keinginannya Kini Sudah Terwujud, Apa Saja Itu?

lensaremaja.com bintang-Pelantun lagu Sambalado yang tak lain adalah Ayu Ting Ting kini telah berhasil dan juga sukses dalam mewujudkan keinginannya di usia yang masih kepala 2. Tak hanya popularitas saja yang telah dia capai, bahkan ibunda dari Bilqis ini sudah bisa memiliki rumah dan juga sebuah mobil dari hasil jerih payahnya sebgai seorang penyanyi dangdut.

Saat di temui di Kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2017 kemarin Ayu Ting Ting bersyukur karena apa yang dia inginkan telah tercapai atau terwujud. Dia juga mengatakan jika orang tuanya juga sudah pergi haji, rumahnya juga sudah dibuat dengan nyaman, dan kendaraan juga telah dia miliki.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ayutingting92

“alhamdulilah yang saya inginkan sudah kesampaian. Orang tua sudah pergi haji, rumah juga sudah dibuat yang nyaman, kendaraan pun alhamdulilah juga sudah punya” kata Ayu saat dijumpai oleh media.

Walaupun apa yang semua dia inginkan sudah tercapai atau terwujud, mantan istri dari Enji ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap semangat untuk bekerja. Karena sampai pada saat ini banyak juga keinginan yang belum dia capai, atau belum dia wujudkan.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa setiap tahun pasti ada saja yang di ingikan. Ingin selalu memiliki macam-macam. Karena keinginannya itu, dia menjadikannya motivasi agar tetap giat dan rajin bekerja.

“namanya juga manusia, tiap tahunnya ada saja. Ingin punya ini, ingi punya itu. Jadi motivasi juga supaya kerjannya rajin” kata janda satu anak ini.

Keinginan yang silih berganti dan juga selalu ingin memiliki atau mewujudkannya apa yang di ingin oleh pelantun tembang Sambalado tersebut telah dia jadikan sebagai motivasi dalam hidupnya agar dia rajin dan juga giat bekerja, supaya bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginannya.

Pada dasarnya mengingkan sesuatu yang baru adalah hal yang lazim bagi manusia, dan dibutuhkan kerja keras untuk bisa mewujudkan apa yang kita inginkan.

Baca Juga Penampakam Senyuman Terpaksa Ayu Ting Ting Saat Melihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY