Heboh, Giorgino Abraham Pamer Tato Baru di Sekujur Tangan!

0
712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino abraham
copyright©instagram/giorgino_abraham

Heboh, Giorgino Abraham Pamer Tato Baru di Sekujur Tangan!

Lensaremaja.comGiorgino Abraham sebelumnya yang tampil dengan gaya rambut baru. Biasa hitam, kini ia mngubahnya menjadi sedikit kepirangan dan membuat penampilannya beda dari biasanya. Tak cukup dengan mengubah gaya rambut, Gio yang diam – diam juga mengubah kedua tangannya. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang ia posting di akun instagramnya.

Namun jangan kaget dulu, tato yang menghiasi kedua tangannya itu bukan asli. “Bukan tatto asli kok,” tulis Giorgino Abraham dalam caption-nya. Nampak kedua tangannya yang penuh dengan tatto danternyata itu cuman seperti dekker yang bisa dipakai dan dilepas setiap saat.

Kekasih Angela Gilsha ini telah sukses membintangi sinetron Anugrah Cinta. Dan kini membuat penampilannya menjadi baru. Dengan gaya rambut dan tatto palsu yanga da pada kedua tangannya. Berakhirnya sinetron Anugrah Cinta tidak membuat kedua nya renggang.

Dengan penampilan Giorgino Abraham yang baru ini membuat netter sedikit lega, pasalnya yang ada ditangannya bukan tatto asli. Penggemarnya mungkin juga tidak menyetujui jika dirinya menggunakan tatto asli, karena dapat menghilangkan ketampanannya.

giorgino abraham
copyright©instagram/giorgino_abraham

Awalnya Gio juga sempat dijodohkan oleh netter ketika bermain dalam sinetron Anugerah Cinta bersama Iris Bella. Namun nyatanya ia sudah berpacaran sejak lama dengan Angela Gilsha yakni ialah karakter jahat nya dengan Iris. Sinetron tang menjadi kegembiraan kalangan muda.

Keromantisan yang diciptakan oleh Giorgino Abraham dengan Iris Bella sempat membuat semua yang melihat sinetron itu iri dan cemburu, pasalnya dengan acting yang romantis tetapi dalam dunia nyata ia hanya teman partner kerja, bukan pacar.

Giorgino Abraham yang juga sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya kerab dilontari pertanyaan sama beberapa netter saat masih bermain sinetron dengan Iris Bella. Namun nyatanya kekasih Gio tidak cemburu, malah seneng untuk mencari penggemar dan membuat karya terbaik yang ia suguhkan.

Angelia yang menganggap semua hanya pekerjaan dan tiada sangkut pautnya sama hubungan asmara dengan Gio. Kini seusainya membintangi Anugrah Cinta. Gio siap terjun ke dunia sinetron lagi bersama sederet artis muda SinemArt.

Baca Juga Mengintip Mewahnya Sinetron Terbaru ‘Berkah Cinta’ yang Dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY