Giorgino Abraham Ungkap Alasan Dirinya Tetap Nyaman Main Bareng Irish Bella Lagi di Berkah Cinta!

0
1640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
copyright©instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham Ungkap Alasan Dirinya Tetap Nyaman Main Bareng Irish Bella Lagi di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Setelah sukses membangun chemistry di Anugerah Cinta bareng Irish Bella, kini Giorgino Abraham kembali dipasangkan dengan gadis cantik ini di sinetron Berkah Cinta. Meski menggaet beberapa pemain lama, namun kisah yang ditampilkan Berkah Cinta lebih fresh.

Dalam sinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham bebas untuk mengekspresikan dirinya melalui penampilannya. Fashion yang dikenakan Gino dalam Berkah Cinta memang berbeda dengan cara berpakaiannya di Anugerah Cinta karena nantinya ia akan tampil lebih casual dengan rambut cokelatnya.

Giorgino Abraham mengaku tak masalah ketika harus mewarnai rambutnya dengan warna cokelat, selain Gino adapun pemain utama yang juga merubah penampilannya dalam peran baru kali ini. Dia tak lain adalah Irish Bella, pada sinetron kali ini ia juga tampil dengan fashion yang lebih casual.

‘Nggak apa-apa sih warna cokelat. Asal masih warna yang biasa aja aku nggak masalah. Kecuali kalau disuruh ganti warna jadi biru atau pink, baru deh tuh (masalah), hahaha..,’ canda Giorgino Abraham mengutip dari Bintang. Sementara Irish Bella mengaku penampilannya kali ini dilakukan agar tidak relalu ribet ketika proses pengambilan gambar.

Giorgino Abraham Ungkap Alasan Dirinya Tetap Nyaman Main Bareng Irish Bella Lagi di Berkah Cinta!
Copyright©Instagram/@berkahcintaasctv

Dipercayai oleh sang sutradara untuk menyesuaikan fashion dengan pilihannya sendiri membuat Irish Bella merasa bahagia dan nyaman, sementara karakter yang akan dia mainkan masih sama seperti sinetron-sinetron sebelumnya. Diketahui artis cantik yang kerap disapa Ibel itu lebih sering memerankan karakter protagonis.

Meski tetap menjadi tokoh protagonis, Irish Bella memastikan kalau sinetron Berkah Cinta akan berbeda dari sinetron sebelumnya. Beberapa bocoran mengenai karakter setiap pemainnya pun mulai bermunculan dalam bentuk cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram sinetron tersebut.

Beberapa bocoran adegan tersebut membuat penggemar semakin penasaran dengan jalan ceritanya, tampaknya Gino akan kembali dihadapkan dengan dua wanita. Namun cintanya jatuh pada wanita cantik bernama Tania yang diperankan oleh Ibel.

Bagaimana yang aksi Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam Berkah Cinta yang akan segera tayang di SCTV itu? Simak terus kabarnya, jangan lupa Sinemart akan resmi pindah di SCTV pada 20 Februari mendatang ya.

baca juga Lihat Irish Bella Peluk Mesra Giorgino Abraham di ‘Berkah Cinta’, Angela Gilsha Terbakar Cemburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY