Sindiran Pedas Kiwil Terkait Uus Hina Habib Rizieq Ini Bikin Netizen Geleng Kepala!

0
14394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kiwil
copyright©instagram/kiwil.ks82

Sindiran Pedas Kiwil Terkait Uus Hina Habib Rizieq Ini Bikin Netizen Geleng Kepala!

Lensaremaja.comKiwil yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen. Tatkala dirinya telah memposting di instagram pribadinya @kiwil.ks82 yang cukup mengejutkan banyak pihak, khususnya para followersnya. Pasalnya dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Wildan Delta ini terlihat mengunggah foto dirinya sambil menambahkan caption panjang berupa kalimat sindiran.

Entah siapa yang dimaksud Kiwil dalam postingannya tersebut, namun sindiran yang dituliskan seakan mengarah pada komika Uus. Melihat ramainya komentar, netizen menduga sindiran tersebut tampaknya ditujukan kepada Uus yang belum lama ini membuat heboh karena dianggap telah menghina ulama di akun  twitter miliknya.

Uus yang belum lama ini ramai jadi buah bibir netizen lantaran aksinya yang dianggap menghina ulama Habib Rizieq Shihab. “Siapapun yang melecehkan ULAMA saya siap menghadapi anda. Pelawak yang melecehkan ulama adalah pelawak yang nggak punya otak (kiwil),” tulis Kiwil di akun Instagramnya, Senin (6/2).

kiwil
copyright©instagram/kiwil.ks82

Tak cukup sampai disitu saja Kiwil kembali melontarkan sindiran super pedas kali ini sindiran tersebut dilakukannya secara no sensor. Ia pun kembali memposting foto ke instagramnya. Kali ini bukan foto yang menampilkan tentang dirinya, melainkan sosok yang ia sindir. Lantaran telah menghina ulama, yakni Uus dan Maman Suherman.

Dalam postingan tersebut ia juga menuliskan, “Loe pikir Loe Lucu dan Loe pikir Loe cerdas, yang Gue tau Loe berdua Tol*l…” tulisnya. Tentu saja postingan Kiwil sontak mengundang beragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukung komedian tersebut yang kini mulai sibuk melakukan dakwah itu. Namun ada juga yang menilai dirinya mencari sensasi lantaran kurang job.

Dibalik semua permasalahannya itu kini Kiwil juga mempunyai kabar bahagia lantaran istrinya tengah hamil mengandung anak ke 3. Ia dan istrinya Meggy Wulandari beberapa waktu lalu menyampaikan kabar bahagia yang telah menyelimuti keluarga komedian Kiwil. Dan kini keluarga tersebut sedang menantikan kehadiran buah hatinya dibalik permasalahan yang gentar dibicarakan oleh netizen.

Baca Juga Pelawak Kiwil Kini Berubah Jadi Pendakwah, Meggy Wulandari Mantab Kenakan Hijab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here