Takut Kehilangan, Sophia Latjuba Pamer Foto Peluk Erat Ariel NOAH

0
1300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
copyright©bintang

Takut Kehilangan, Sophia Latjuba Pamer Foto Peluk Erat Ariel NOAH

lensaremaja.com bintang-Kita memang tak setiap hari bisa melihat kemesraan yang dilakukan oleh Ariel Noah dan juga Sophia Latjuba. Akan tetapi, sekalinya memperlihatkan momen romantis diantara mereka, keduanya bisa membuat banyak orang terbawa perasaan karena melihatnya.

Walaupun usinya sudah berkepala 4, bahkan Sophia Latjuba bisa saja bersikap layaknya anak-anak pada sang kekasih, Ariel Noah. Seperti yang belum lama ini telah dia lakukan saat mengetahui bahwa sang kekasih akan pergi untuk beberapa waktu.

Sophia Latjuba
copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba telah memposting sebuah foto dengan pose dirinya sedang memeluk dengan sangat mesra lengan seorang pria. ibu dua anak ini terlihat nampak berekspresi dengan wajah yang sedih dan seakan tak mau berpisah dengan pria tersebut.

Sayang sekali, wanita yang berumur 46 tahun ini tak menyebutkan siapa nama pria yang telah dipeluknya itu. Bahkan bintang film yang berjudul Rectoverso itu tak memperlihatkan gambar dari pria tersebut.

Walaupun tak dia perlihatkan, semua orang pun pasti juga sudah bisa menebaknya. Semua orang pastiakan menebak jika itu adalah Ariel Noah. Seperti yang telah kita ketahui, saat ini Ariel sedang berada di Lombok.

Foto yang telah dia unggah tersebut juga telah mengundang banyak fans atau penggemar yang memberikan komentar pada foto itu. ada penggemar yang menggodanya yang mengatakan bahwa Sophi kangen dengan Ariel.

Dan ada juga seorang penggemar yang mengatakan bahwa Sophia sangat merindukan Ariel, dan terlihat begitu berat ditinggal oleh sang vokalis dari group band Noah tersebut. penggemar tersebut juga tak lupa untuk mendo’akan hubungan antara mereka berdua yang saat ini dijalani bisa terus langgeng.

Baca Juga Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Kenakan Sport Bra, Netizen Sindir Pantas Ariel NOAH Klepek-Klepek!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY