Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 330 Rabu 8 Februari 2017: Jagdish Hasut Kalyani Agar Anandhi Bersedia Rujuk, Kalyani Ingin Anandhi Pisah dengan Shiv!

0
47723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 330 Rabu 8 Februari 2017: Jagdish Hasut Kalyani Agar Anandhi Bersedia Rujuk, Kalyani Ingin Anandhi Pisah dengan Shiv!

Jagdish Hasut Kalyani Agar Anandhi Bersedia Rujuk, Kalyani Ingin Anandhi Pisah dengan Shiv!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dimluali dari Jagdish yang sedih dan teringat kenangan bersama Anandhi. Jagdish yang kemudian naik kelantai atas melihat Anandhi sedang menangis, ia bersembunyi dan duduk di ayunan dan mengatakan ia menyesal telah menyakiti Anandhi dan kini dirinya ingin kembali lagi bersama Anandhi.

Semua orang sedang duduk dimeja makan, Jugdish berfikit bahwa tujuannya pulang hanya untuk balas dendam. Kalyani memeberikan makanan kepada Jugdish dipiringnya. Nandhu yang meminta Jugdish untuk segera menemaninya bermain. Mengetahui itu Bhairon sangat resah.

Bhairon bicara dengan Vasant dan Kalyani. Ia mengatakan haus memutuskan berapa lama Jugdish tinggal dirumah karena mereka telah berjanji pada Meenu. Tak lama Shiv kemudian datang dan menanyakan Anandhi. Kalyani memanggil Anandhi namun Jugdish yang mencoba menghentikannya. Jugdish ingin berbiacara sesuatu teteapi Anandhi tak menghiraukan dan meninggalkannya pergi.

Shiv mengatakan bahwa dirinya datang membawa berita yang sangat penting dan juga mendapatkan telepon dari menteri bahwa ia segera datang. Anandhi tidak menyangka dan sangat senang mendengar kabar dari Shiv.

Sinopsis Anandhi berikutnya Nandhu yang sedang bermain dengan Jugdish, tiba – tiba Kalyani menghentikan mereka. Seluruh rumah serasa bingung karena beberapa orang memeriksa rumah Kalyani. Komando Rana menemui Kalyani dan mengatakan untuk memastikan keadaannya akan aman, karena manteri akan segera datang.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Keluarga Shiv datang dan berkunjung, Daadu memeebrikan Kalyani Mawar. Kalyani merasa malu kemudian mereka duduk dan mengobrol. Menteri yang datang dengan Anandhi dan Shiv tiba dirumah. shiv terkejut saat melihat keluarganya. Kalyani yang melihat Jugdish  dari tadi ternyata memperhatikan mereka.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Jugdish menangis. Kalyani datang serta menjelaskan kedatangan menteri ke rumahnya. Kalyani bertanya apakah ia tidak senang jika Anandhi maju, Jugdish menjawab jika Anandhi pergi dari rumah dengan orang lain mana mungkin ia senang melihatnya. Jugdish yang memeinta Klayani untuk membantu mendapatkan Anandhi lagi karena ia tidak bisa hidup tanpanya, Kalyani yang juga terkejut dengan perkataan Jugdish.

Kalyani bingung terus mondar mandir di kamarnya dan mengingat perkataan Jugdish. Kalyani berfikir bahwa ia kini mengetahui bahwa Jugdish telah khilaf dan ingin bersama Anandhi lagi. Sekarang Jugdish telah kembali dan berubah ke jalan yang benar.

Kalyani berjalan menuju kamar Anandhi. Anandhi menyuruh Kalyani Untuk masuk. Anandhi bercerita dengan sangat senang karena pernikahannya dengan Shiv nanti akan menghasilkan hal yang positif dan gadis – gadis bisa memulai kehidupannya lagi.

Sinopsis Anandhi Kalyani yang bertanya pada Anandhi apakah ia bisa membantu Jugdish, Anandhi yang balik bertanya bantuan apa yang harus ia lakukan. Kalyani menjawab kini Jugdish sudah berada dijalan yang benar. Dan ia tak mau Anandhi meninggalkannya dan tetap bersamanya sebagai pasangan hidup. Bhairon yang sedari tadi berada didepan pintu mendengarkan Perkataan Kalyani dengan Anandhi, Bhairon merasa marah dan Kalyani terkejut. Akankan Kalyani berhasil menghasut Anandhi untuk kembali lagi bersama Jugdish.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selanjutnya – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 329 Selasa 7 Februari 2017: Rencana Jahat Jagdish Hancurkan Kebahagiaan Anandhi dan Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY