Sinopsis Gopi ANTV Episode 135 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Ahem dan Gopi Bahagia Anak yang Dikandungnya Tumbuh Sehat, Rashi Curi Resep Rahasia Masakan Gopi!

0
53731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 135 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Ahem dan Gopi Bahagia Anak yang Dikandungnya Tumbuh Sehat, Rashi Curi Resep Rahasia Masakan Gopi!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi Episode 135, Rabu 08 Februari 2017. Rashid an ibunya kesal karena ternyata yang ditayangkan dalam acara TV itu bukan Rashi tapi melainkan Gopi.

Saat semua orang sedang berada diruang tengah, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang membunykan bel rumah keluarga Modi. Kemudian Kokila pun meminta Meethi untuk membukakan pintu, sontak saja para wanita itu heran karena yang datang adalah seorang pria.

Ternyata pria tersebut ingin bekerjasama dengan Gopi tentang acar buatan Gopi. Namun Kokila tidak setuju dengan yang diajukan oleh pria tersebut. Urmila yang senang dengan uang itu justru bersemangat untuk menrima tawaran dari laki-laki itu. dia meyakinkan pria itu bahwa Gopi akan membuatkan acar untuknya. Lalu pria itu pun setuju dan memberikan cek pada Urmila, Urmila tampak sangat bahagia.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 135 Urmila yang telah menerima cek tersebut kemudian menyibukkan diri dengan membuat acar dirumahnya. Ketika selesai Kinjal kemudian mencicipi masakan dari bibinya itu, namun Kinjal mengatakan bahwa acar buatan Urmila tidak seenak buatan Gopi kaka iparnya. Urmila yang keras kepala itu akhirnya mencoba masakannya sendiri.

Sontak saja wajah Urmila mengisyaratkan kalau yang dikatakan Kinjal adalah benar. Urmila yang kesal kemudian menghubungi Rashid dan menceritakan. Mereka yang tidak suka dengan Gopi akhirnya mempunyai rencana untuk mencuri resep buatan Gopi. Akhirnya Rashi pun setuju untuk membantu ibunya.

Sementara dirumah keluarga Modi, di Sinopsis Gopi selanjutnya. Ahem mengamati Gopi yang tengah asik bermain dengan kain kecil yang berwarna-warni tengah tersenyum, mereka pun saling pandang dan dengan tersenyum. Kemudian Ahem memberikan isyarat tangan bahwa kandungan Gopi semakin membesar.

Gopi yang tersipu malu akhirnya keluar kamar dengan berlari kecil, Ahem pun mengejarnya. Sementara itu Rashi tengah menjalankan rencananya untuk mencur resep Gopi didapur dalam keadaan yang gelap. Setelah mencuri dia memasukkan resepnya kedalam tas coklatnya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 135 Belum sempat Rashi keluar dari dapur, ternyata Gopi dan juga Ahem berlarian ke dapur. Ketika mereka tengah ngobrol, mereka mendengar teriakan Rashi kemudian Ahem menyalakan lampu.

Ahem bertanya apa yang sedang dilakukan oleh Rashi dia berdalih bahwa sedang mengambil air. Kemudian Ahem dan Gopi pergi dan diikuti denga Rashi.

Matahari belum bersinar terik, Rashi berusaha keluar dari rumah, namun ternyata ibunya sudah lebih dulu menyelinap kedalam rumah. Rashi memberikan tas coklat yang berisi resep curian pada ibunya.

Sebelum pulang Rashi dan Urmila mencicipi resep tersebut dan ternyata menurut Urmila itu bukan resep acarnya Gopi. Lalu apakah yang akan dilakukan Rashi ? apakah akan mencuri lagi resep Gopi ?

Simak terus Sinopsis Gopi episode selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 130 Hari Ini Kamis 2 Januari 2017: Ahem Ungkap Alasan Tak Mau Jadi Ayah dari Anak Gopi, Rashi Akhirnya Juga Hamil Usai Tidur Bareng Jigar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY