Mengejutkan, Inilah Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang Sebenarnya!

0
16760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
copyright©Radar Islam

Mengejutkan, Inilah Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang Sebenarnya!

lensaremaja.com bintang-kasus yang di duga upaya makar dan juga pornografi yang telah dilakukan oleh Firza Husein dan juga menyeret nama imam besar FPI atau Front Pembela Islam, yang tak lain adalah Habib Rizieq Shihab. Setelah hebih dengan maraknya percakapan lewat ponsel dan juga foto-foto vulgar yang teah tersebar.

Publik pun juga telah banyak yang mempertanyakan hubungan sebenarnya yang terjadi antara Firza Husein dan juga Habib Rizieq. Menanggapi adanya pertanyaan tersebut, Dahlia Zein yang tak lain adalah pengacara Firza telah menyatakan dan menegaskan tak ada hubungan spesial yang terjadi antara Firza dan juga Habib Rizieq.

Firza Husein
copyright©bintang

Dahlia Zein, mengatakan jika keduanya hanya memiliki hubungan sebatas seorang guru dan murid saja. Saat dijumpai oleh wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 kemarin, Dahlia mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas guru dan murid.

Dia juga mengatakan bahwa Firza Husein mengenal Habib Rizieq pertama kali karena diajak oleh salah seorang teman untuk mengikuti kegiatan pengajian di Megamendung. Dan itu sudah terjadi 2 tahun lalu.

Sang pengacara tersebut juga mengatakan bahwa Firza pernah mendatangi Pondok Pesantren itu hanya untuk mengikuti pengajian.

“ke Megamendung hanya mengikuti pengajian saja, dan sekali saja” kata sang pengacara.

Saat ini Firza pun juga tak terlalu aktif lagi untuk mengikuti kegiatan pengajian Habib Rizieq di Megamendung. Dahlia sendiri juga tak cukup mengetahui apakah Firza pernah bertemu lagi dengan Habib Rizieq atau tidak setelah pertemuan dalam acara pengajian di Megamendung itu, karena Firza sendiri juga memliki kesibukan lain, yakni sebagai seorang pengusaha.

Dahlia telah mengatakan yang dia tahu bahwa Firza adalah seorang pengusaha, Firza meneruskan usaha almarhum suaminya.

“gak tau saya. Tapi yang saya ketahui saudari Firza adalah pengusaha. Jadi dia banyak kerjaan, jadi gak tiap hari. Dia meneruskan usaha almarhum suaminya” kata pengacara.

Baca Juga Inilah Cerita Awal Perkenalan Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here