Selain Jago Nyanyi, Ayu Ting Ting Ternyata Juga Bisa ‘Hipnotis’ Anak Agar Langsung Tertidur Loh!

0
492
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutinting92

Selain Jago Nyanyi, Ayu Ting Ting Ternyata Juga Bisa ‘Hipnotis’ Anak Agar Langsung Tertidur Loh!

Lensaremaja.com bintang – Membesarkan anaknya seorang diri itulah kisah tersendiri bagi sederet selebriti tanah air seperti, Jessica Iskandar, Nikita Mirzani, Yuni Sarah, Umi Pipik dan juga Ayu Ting Ting yang harus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati tanpa dampingan seorang suami.

Salah satu seleb yang dimana selalu berusaha meluangkan waktunya ditengah kesibukannya di dunia entertainment datang dari Ayu Ting Ting dan juga Bilqis.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutinting92

Kedekatan Bilqis Khumairah Razak dengan Ayu Ting Ting nampak terlihat sangat jelas, dari postingan-postingan wanita yang diduga menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ini, di akun sosial media instagram pribadi miliknya.

Beberapa waktu lalu Bilqis sempat menjuarai sebuah lomba disekolahnya, gaids kecil berusia 3 tahun itu selalu membuat Bundanya bangga dengan prestasi dan juga polahnya yang lucu.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting tampak membuat video cuplikan dimana dirinya tengah bermain dengan Bilqis, dimana pelantun tembang sambalado ini tengah menghipnotip gadis kecil itu dengan mengatakan “Tidur dan wake up” sambil menjentikan jari. Lucunya Bilqis menuruti apa yang dikatakan oleh Bundanya tersebut.

Video berdurasi pendek itu juga menunjukkan bagiaman Ayu Ting Ting amat sangat menyayangi putri semata wayangnya tersebut. Dengan polah tinggakh yang lucu dan membuatnya gemas.

Sontak saja setelah diposting di instagram para fans pun membanjiri komentar dengan berbagai pujian karena tingkah Bilqis yang menurut saja ketika harus disuruh tidur dan bangun.

“Bilqis semakin gede semakin pinter, cantik dan lucu…… bisa bener aktingnya,” tulis salah satu akun.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dihujat, Fans Balas Cibir Nagita Slavina Punya Dada Mirip ‘Pepaya Gantung’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY