Nagita Slavina Curhat ‘Papa Pulang’ Tapi Rafathar Malah Sedih, Netizen Sindir Raffi Ahmad Masih Asyik Bareng Ayu Ting Ting!

0
3261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Curhat ‘Papa Pulang’ Tapi Rafathar Malah Sedih, Netizen Sindir Raffi Ahmad Masih Asyik Bareng Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Sibuk bekerja membuat Raffi Ahmad jarang menemani sang buah hati dalam tidurnya, meski demikian Nagita Slavina sebagai seorang ibu selalu setia menemani buah hatinya. Rafathar yang kini telah beranjak semakin besar pun mulai menyebut berusaha untuk menyebut kata Papa.

Panggilan sayangnya untuk sang ayah itu sudah mulai jelas diutarakan oleh Rafathar, perkembangannya ini pun diunggah oleh Nagita Slavina dalam bentuk video melalui akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan bagaimana Rafathar dengan fasih menyebut kata “Papa”.

Rafathar pun sempat bertanya kepada sang Mama dimanakah papanya dengan mengucap ‘Mana Papa?,’ Nagita Slavina pun meminta Rafathar mengatakan ‘Papa pulang!,’. Sebelumnya artis cantik yang akrab dengan sapaan Gigi itu bertanya kepada sang buah hati, dengan siapakah dia ingin tidur.

Dengan kejujuran seorang anak kecil, Rafathar pun menjawab bahwa dirinya ingin tidur bersama sang papa. Namun ketika Nagita Slavina meminta Rafathar untuk menirukan kalimat ‘Papa pulang,’ raut wajah anak kecil yang lucu dan menggemaskan itu berubah menjadi lebih sendu.

Nagita Slavina Curhat 'Papa Pulang' Tapi Rafathar Malah Sedih, Netizen Sindir Raffi Ahmad Masih Asyik Bareng Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bahkan ia enggan menjawab pertanyaan sang Mama, ia justru menghela nafas panjang seakan menyadari ada masalah yang terjadi pada kedua orangtuanya. Di usia balita Rafathar memang masih belum banyak bicara, tetapi raut wajah seakan menggambarkan apa yang dia rasakan saat itu.

Dari video tersebut muncul beberapa penilaian dari netter, bahkan beberapa netter menganggap sikap Rafathar dan cara Gigi menyampaikan kalimat ‘Papa pulang, sebagai sebuah curhatannya terkait isu yang beredar. Mereka kemudian melontarkan sindiran untuk Raffi Ahmad yang sering pulang pagi.

‘Harusnya papah nya bisa tersentuh neh denger anak nya klo mlm pengen bo2 sma papah. Tpi papah nya mlh sibuk,’ komentar salah satu netter. ‘Semoga rafi bisa terketuk hati nya untuk selalu punya waktu dengan kluarga nya….amiin…,’ komentar akun lain, beberapa netter sibuk memuji kelucuan Rafathar.

Isu mengenai Raffi Ahmad yang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting memang tak ada habisnya, hal ini karena Raffi dan Ayu masih saja saling dekat. Fans Nagita pun dibuat geram dengan beberapa adegan akting Raffi dan Ayu yang bisa dikatakan cukup mesra, namun perlu diingat bahwa itu hanyalah sekedar dalam akting.

baca juga Buka Akun Instagram Lagi, Lindsay Lohan Awali Postingan dengan Caption Hadist Nabi Muhammad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY