Pihak Kepolisian Yakin Chat Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Bukan Hasil Editan!

0
6518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Tigapilarnewsdantrendfajar

Pihak Kepolisian Yakin Chat Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Bukan Hasil Editan!

Lensaremaja.com bintang – Polisi saat ini tengah memeriksa bukti terkait dengan kebenaran atau keaslian dari percakapan dan juga foto yang berhubungan dengan Pimpinan Frot Pembela Islam Habib Rizieq dengan seorang ketua umum sebuah organisasi Firza Husein. Selain itu polisi berhasil juga mendatangkan saksi ahli dan juga bekerja sama dengan provider.

Kapolda metro Jaya Irjen Iriawan, dalam kasus tersebut hampir sama dengan yang terjadi para seleb beberapa tahun lalu yang mengakibatkan Ariel grub band Noah harus mendekam dipenjara. Telah diamankan beberapa barang seperti Seprai dan TV dari kediaman Firza Husein.

Firza Husein
Copyright©kumparan

Tak hanya dalam bentuk gambar atau foto, ternyata percakapan tersebut juga ada dalam bentuk suara yang diduga merupakan suara dari janda seorang anak tersebut.

Irjen Iriawan juga mengungkapkan bahwa kecocokan bukti sebagaian besar sudah menemukan titik terang dan tidak bisa terbantahkan lagi. Antara barang bukti dan juga benda-benda yang ada didalam gambar.

Pihak kepolisian pun tidak membutuhkan pengakuan dari pihak Firza Husein peihal percakapan fulgar dan juga foto-foto tanpa busana dirinya yang didga dikirim ke Ulama besar Habib Rizieq.

Secara buka-bukaan pihak kepolisian juga menegaskan bahwa barang-barang dan juga tempat didalam gambar cocok, dan menegaskan waktu penggeledahan didampingi oleh RW tempat tinggal Firza Husein.

Karena semakin membuat masyarakat penasaran dengan kebenaran dari kasus tersebut, akhirnya pihak kepolisian juga menyatakan bahwa masyarakat harus sabar menantik proses penyelidikan hingga pembuktian itu selesai

Namun menurut kuasa hukum wanita yang diduga memiliki hubungan khusu dengan Habib Rizieq tersebut, banyak menemukan kejanggalan dari kasus yang sedang ia tangani. Menurut Aziz kliennya tidak memgang Handphone ketika ditangkap pada tanggal 2 Desember tahun lalu. Handphone pribadi kliennya disita oleh pihak penyidik.

Aziz pun mencurigai ada pihak yang sengaja ingin menjebark kliennya hingga dapat mencebloskan klientnya kedalam penjaara. Dia juga menegaskan bahwa kedekatan antara Habib Rizieq dan juga kliennya hanya sebatas murid dan guru.

Habib Rizieq pun angkat bicara menenai hal ini yang menyeret namanya, dia membantah atas rekaman suara yang tengah beredar. Dia juga mengungkapkan bahwa itu adalah fitnah yang keji.

Firza Husein melalui kuasa hukumnya juga membantah atsa tuduhan rekaman suara yang diduga dirinya.

Baca Juga Mengejutkan, Inilah Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang Sebenarnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY