Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?

0
1511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?
copyright©istimewa

Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?

Lensaremaja.com – Dua artis sensaional, Julia Perez dan Nikita Mirzani tak henti-hentinya berseteru. Kali ini masih tentang kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh asti seksi Nikita Mirzani terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky, kasus tersebut pun sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Polisi beberapa waktu lalu mengagendakan pertemuan keduanya, menurut polisi pertemuan tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk menyelesaikan kasus itu. Namun sayangnya pihak Nikita Mirzani tak menghadiri undangan tersebut dan justru mengutarakan isi hatinya melalui salah satu media sosialnya.

Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, dalam foto tersebut dia tampak mengenakan kacamata hitam dengan memperlihatkan separuh matanya. Ia pun menambahkan keterangan yang seolah merupakan sindiran untuk Julia Perez.

‘Mau pura2 sakit akh dpt bnyk simpatik, tapi tapi Gue kan ga Bisa pura2 org nya dr dl, yah udh terlanjur Gue blng lg, ketauan deh,’ tulisnya dalam kolom keterangan. Sebelumnya ketidak hadiran Nikita Mirzani membuat Julia Perez merasa kecewa, padahal saat itu Jupe menyempatkan hadir meski sedang dalam kondisi sakit.

Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?
Copyright©Instagram

Sementara netizen dibuat geram dengan caption yang ditulis oleh Nikita Mirzani lantaran keterangan tersebut seakan ditujukan kepada Julia Perez yang mendapat banyak simpati dari masyarakat. Dan tampaknya hal ini menjadi kesedihan yang cukup mendalam bagi Jupe, ia pun mengungkapkan perasannya melalui Instagram juga.

Dalam postingan tersebut terlihat seorang wanita dari belakang dengan mengenakan hijab berwarna ungu lapis emas, wanita tersebut menempelkan bagian wajah dan tangannya pada dinding bertuliskan Allah. Ia menambahkan keterangan yang menggambarkan kesedihannya.

‘Kamu tidak Akan bisa mengerti.. sampai itu benar2 terjadi pada dirimu…,’ tulisnya dalam kolom keterangan. Postingan tersebut kemudian mengundang dukungan dan simpati dari netizen, tak sedikit yang menguatkannya dan medoakan untuk kesembuhan penyakit yang diderita Jupe.

Mungkin saja keterangan dalam foto tersebut merupakan balasan dari caption Nikita Mirzani yang dianggap menyindir dirinya. Seperti diketahui, artis yang sering disapa Niki itu memang kerap kali berseteru dengan beberapa orang baik dari kalangan artis atau bukan, semua pasti berharap kasus tersebut segera tuntas.

baca juga Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Kabar Sering Lepas Cincin Pernikahan Ketika Tak Ada Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY