Menilik Kehidupan Nikita Mirzani yang Minim Prestasi Namun Penuh Sensasi dan Kontroversi!

0
582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©wowkeren

Menilik Kehidupan Nikita Mirzani yang Minim Prestasi Namun Penuh Sensasi dan Kontroversi!

Lensaremaja.com – Nama Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sarat dengan sensasi, bagaimana tidak? Selama berkiprah di industri hiburan Indonesia, dirinya memang kerap menuai komentar miring lantaran sensasi yang dibuatnya. Kali ini kita akan menilik sedikit tentang kehidupan artis seksi ini.

Mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti reality show ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia, tubuh seksi Nikita Mirzani pun mulai menjadi sorotan sekaligus menjadi nilai plus untuknya. Namun sayangnya ia mengawali karier dengan sensasi yang cukup disayangkan.

Diawal kariernya, Nikita Mirzani sempat terlibat kasus penganiayaan terhadap Beverly Sandie dan Olivia. Kasus yang terjadi pada tahun 2012 silam membuat wanita kelahiran Jakarta itu harus tinggal dibalik jeruji besi selama kurang lebih 50 hari, setelah bebas dari penjara ia pun kembali berulah.

Belum genap satu tahun kasus penganiayaan tersebut, Nikita Mirzani kembali membuat sensasi akibat perseteruannya dengan Fitri Sri Handayani alias Fia  yang merupakan salah satu mahasiswi asal Bandung. Peristiwa cakar-cakaran itu terjadi di sebuah kafe dan pada bulan Ramadhan.

Menilik Kehidupan Nikita Mirzani yang Minim Prestasi Namun Penuh Sensasi dan Kontroversi!
copyright©intagram/@nikitamirzanimawardi_17

Di tahun yang sama pula ia kembali menuai sorotan lantaran berbicara tentang kehidupan pribadi seorang pedangdut yang pada saat itu namanya tengah kondang yakni Zaskia Gotik. Pada 11 Oktober 2013 silam, Niki secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria asal Selandia Baru.

Pria yang menjadi suami Niki itu diketahui bernama Sajad Ukra, namun sayangnya rumah tangga yang mereka bina hanya bertahan seumur jagung. Ketika genap dua bulan mereka menikah, Niki justru mengajukan gugatan cerai, namun dua pekan kemudian dirinya menarik gugatan cerai itu.

Tampaknya rumah tangga mereka sudah benar-benar tak dapat dipertahankan, empat bulan kemudian Niki kembali mendatangi pengadilan agama untuk mengajukan gugatan cerainya terhadap Sajad Ukra. Keduanya pun resmi bercerai pada 16 Ferbruari 2015 silam, dan masih ditahun yang sama Niki kembali terjerat kasus.

Tak tanggung-tanggung, Niki menghebohkan publik terkait kabar penangkapannya dengan seorang mucikari yang membuat dirinya menjadi terduga dalam kasus prostitusi online. Kasus tersebut juga membawa beberapa nama artis dan akibatnya Niki harus menjalani rehab di panti sosial.

Masih banyak lagi sensasi yang dibuat oleh Niki mulai dari kisah asmara hingga kasus terbaru yang tak lain ialah kasus penganiayaan terhadap asisten Julia Perez. Kasus tersebut pun masih dalam proses penyelidikan, sementara untuk prestasi sendiri Niki pernah bermain dalam beberapa film layar lebar namun bukan sebagai pemain utama.

baca juga Bangga Ayu Ting Ting Disapa Tina Dutta Bintang Uttaran Lewat Instagram Live, Fans Sontak Cibir Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY