Raffi Ahmad Asyik Injak-injak Mobil Mewah Bareng Rafathar, Nagita Slavina Malah Pose Julurin Lidah!

0
2330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffiahmad1717

Raffi Ahmad Asyik Injak-injak Mobil Mewah Bareng Rafathar, Nagita Slavina Malah Pose Julurin Lidah!

Lensaremaja.com – Meskipun sering kali di terpa kabar yang tak sedap, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap saja terlihat mesra. Kehadiran Rafathar Mali Ahmad sang buah hati Raffi dan wanita yang sering di sapa Gigi ini kian membuat hari – hari mereka berdua semakin mesra saja.

Melalui akun instagramnya Raffi Ahmad ini mengunggah sebuah foto saat sedang bermain dengan sang buah hatinya tersebut sambil menginjak – injak mobil mewahnya yang berwarna putih tersebut.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu 4 Februari 2017  tersebut pun, Raffi Ahmad memberikan keterangan fotonya yang bertuliskan, Nah lhoo mobil baba diinjek-injek …. hehehe 😅ceritanya nyebrang dari baba ke mama 👏.

Dalam foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini nampak sangat bahagia. Sambil memegang badan dan kaki kanan Rafathar yang berada di atas mobil mewahnya tersebut Raffi ini pun nampak tertawa.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffiahmad1717

Senada dengan Nagita Slavina yang sambil mengulurkan kedua tangannya ini, mereka berdua ini pun nampak kompak mennngunakan baju putih. Namun sementara itu, dalam foto yang lain yang di unggah oleh akun @fahmylemonz, Raffi Ahmad ini nampak menggendong Rafathar sambil berdiri di atap mobilnya tersebut.

Namun sementara itu, Nagita Slavina asyik duduk di kap kiri dengan gaya yang sangat manja dengan menjulurkan lidahnya tersebut. Dalam ungaghan tersebut pun langsung menuai pujian tentang kemesraan pasangan suami istri ini.

“Raffatar kenapa gak di jadiin maenan taplak gunung aja mobilnya heehhhehe. Keren Lamborghini-nya,” canda akun @anggitoj.

Dalam foto yang lain, Raffi Ahmad ini malah berlagak seperti perempuan yang memamerkan keseksiannya itu, namun dalam foo tersebut ini Raffi nampak bertelanjang dada dan hanya menggunakan sebuah handuk dan berpose di sebelah mobil mewah Lamborghininya yang berwarna putih itu.

Dalam unggahan tersebut pun Raffi Ahmad ini di anggap juga memamerkan postur tubuhnya itu ke Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Kabar Sering Lepas Cincin Pernikahan Ketika Tak Ada Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY