Hajar Istri Hingga Babak Belur, Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi!

0
325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andika kangen band
Copyrigh©Tabloidbintang

Hajar Istri Hingga Babak Belur, Andika Kangen Band Dilaporkan ke Polisi!

Lensaremaja.com – Artis dan juga penyanyi yang bernama Andika Kangen Band ini harus kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan ini dilaporkan oleh istrinya sendiri yang bernama Chairunnisa karena diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Wanita yang sering di sapa Icha ini melaporkan Andika Kangen Band ke Mapolresta Bandar lampung dengan tuduhan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Hal tersebut pun dapat di lihat dari salah satu unggahan foto yang ada di akun gosip yang bernama akun Lambe Turah.

Dalam ungggahan foto terkait masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang telah di lakukan oleh Andika Kangen Band ini pun menuliskan sebuah keterangan foto yang bertuliskan, Duhhhh babang.. pesona mu boleh lah membuta kan mata setiap wanita yang melihatmu… tapi pelisssss jangan kau rusak pesona ketamfanan mu dengan cara melakukan kekerasan kepada wanita…. karna pada dasarnya wanita itu hanya mau disayangi dan dimanjah.

Andika Kangen Band
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Pada unggahan tersebut, nampak Icha ini mengalami luka – luka lebam di mata sebelah kanan. Namun tak hanya satu foto saja, akun gosip ini pun kembali menggunggah sebuah foto hasil kekerasan dalam rumah tangga yang di lakukan oleh Andika Kangen Band.

Dalam unggahan foto yang kedua ini, nampak luka – luka lebam di mata sebelah kanan istri Andika Kangen Band, bahkan di wajah sebelah kiri pun juga nampak ada luka – luka lebam. Tak hanya itu saja, di kepala Chairunnisa ini pun juga ada luka bahkan di lengannya juga nampak ada luka.

Istri Andika Kangen band ini nampak mengalami luka yang sangat parah. Sebelumnya Andika ini pernah tersangkut kasus hukum dengan Ichi ini. andika ini dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena telah melarikan dan membujuk dengan maksud untuk melecehkan Ichi yang dulunya masih di bawah umur tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Andika Kangen Band Usai Dilaporkan Istri ke Polisi Atas Tuduhan KDRT

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY