Inilah Deretan Gaya Dewasa Ariel Tatum yang Disebut Tak Sepadan dengan Usia Aslinya!

0
5093
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Wowkeren

Inilah Deretan Gaya Dewasa Ariel Tatum yang Disebut Tak Sepadan dengan Usia Aslinya!

Lensaremaja.comAriel Tatum memang terkenal sebagai artis yang memiliki tubuh seksi dan bibir tebal menggoda, ia pun kerap kali berpose dengan mengenakan baju mini dengan make up tebal. Hal ini membuatnya tak dapat lepas dari image dewasa, terlebih ketika ia menjadi model di salah satu majalah pria dewasa.

Di usianya yang baru saja menginjak 20 tahun ternyata membawa perubahan yang cukup signifikan pada diri Ariel Tatum. Namun sayangnya ia lebih sering dianggap dewasa sebelum waktunya lantaran penampilannya yang terbilang cukup dewasa untuk usia tersebut.

Jika diperhatikan, penampilan Ariel Tatum memang jauh berbeda dengan usia aslinya dan lebih senang mengenakan pakaian yang lebih terbuka. Bahkan beberapa bagian tubuhnya pun tampak berbeda dari sebelumnya, pakaiannya yang minim dan tubuhnya yang seksi membuatnya kerap menuai komentar negatif.

Style setiap orang memang bisa berubah setiap waktu, tetapi apa yang ditampilkan oleh Ariel Tatum selalu menarik perhatian netizen. Wajah dan penampilannya memang seringkali dinilai tak sesuai dengan usainya, seperti beberapa foto dibawah ini dengan beberapa style Ariel yang membuatnya tampak dewasa.

Inilah Deretan Gaya Dewasa Ariel Tatum yang Disebut Tak Sepadan dengan Usia Aslinya!
copyright©instagram/arieltatum

Foto Ariel ketika mengenakan kebaya kuno berwarna merah dengan sanggul jawa memang membuatnya terlihat lebih anggun, namun lagi-lagi make up itu tak mampu menghilangkan kesan dewasa pada diri Ariel. Selain dewasa, mantan kekasih Stefan William itu juga tampak seksi.

Selain foto tersebut, ada pun potret ketika dirinya menjadi model di salah satu majalah dewasa dimana dirinya dituntu untuk tampil se vulgar dan se seksi mungkin. Profesi barunya sempat menuai kecaman dari berbagai pihak mengingat usianya yang masih cukup muda, mereka menyayangkan penampilannya dalam pose tersebut.

Adapun potret ketika Ariel mengenakan gaun berwarna merah, gaun itu dinilai kurang sesuai jika dipakai oleh gadis seusia Ariel. Gaun itu membuat penampilannya tampak lebih dewas, foto lain ketika mengenakan baju hitam dengan bawahan selendang batik pun juga menampakkan kesan yang sama.

Bagaimana menurut kalian tentang beberapa penampilan Ariel Tatum di atas? Setiap orang tentunya memiliki penilaian sendiri-sendiri tentang penampilan seseorang. Sebagian besar menilai Ariel terlihat dewasa sebelum waktunya.

baca juga Usai Diamati Ahli, Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Shihab Akhirnya Terbukti Bukan Hasil Editan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY