Nagita Slavina Serius Latihan Olahraga Bela Diri, Siap ‘Hajar’ Raffi Ahamad?

0
651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©swandeka

Nagita Slavina Serius Latihan Olahraga Bela Diri, Siap ‘Hajar’ Raffi Ahamad?

Lensaremaja.com – Untuk hidup sehat, setiap orang harus menjadikan olahraga sebagai rutinitasnya. Berbagai jenis olahraga bisa dipelajari dan dilakukannya secara rutin, salah satu olahraga yang sedang digandrungi ialah olahraga tinju asal Thailand yang dikenal dengan Muay Thai.

Muay Thai menjadi salah satu olahraga pilihan beberapa artis Tanah Air, salah satu artis yang menggemari dan sedang mempelajari olahraga ini adalah Nagita Slavina. Olahraga fisik ini telah ia jalani sejak beberapa waktu lalu, ia mengundang seorang instruktur datang ke rumah untuk melatihnya.

Nagita Slavina mengunggah rutinitasnya itu di akun Instagram pribadinya, dalam video tersebut istri Raffi Ahmad itu tampak bergerak dengan lincah. Ia begitu menikmati setiap gerakan demi gerakan, gerakan yang terus menerus membuat nafasnya terengah-engah dan mengeluarkan cukup banyak keringat.

Melakukan gerakan Muay Thai dilakukan Nagita Slavina sembari berteriak layaknya olahraga bela diri lainnya. Dalam kolom keterangan postingan tersebut artis yang akrab disapa Gigi itu mengajak seluruh wanita Indonesia untuk belajar hidup sehat agar dapat menemani anak cucu di kemudian hari, bukan untuk menghajar Raffi ya.

Nagita Slavina Serius Latihan Olahraga Bela Diri, Siap 'Hajar' Raffi Ahamad?
copyright©instagram/@raffinagita1717

‘Latian terus sama bung @andre_talabessy supaya sehat sehat dan sehat .. ayo wanita indonesia semua harus belajar hidup sehat yaaa supaya kita bisa terus nemenin anak sampai cucu kita hingga nanti <3,’ tulisnya. Masyarakat Indonesia memang harus menumbuhkan kepeduliaannya terhadap kesehatan.

Bekerja memang menjadi kewajiban, tetapi hidup sehat juga tak boleh dikesampingkan karena sehat itu mahal dan tak bisa dibeli dengan uang. Meski melakukan olahraga, Nagita Slavina tetap memperhatikan penampilan dan cara berpakaiannya, style yang ia kenakan pun menyesuaikan dengan kegiatannya.

Dalam video tersebut ibunda Rafathar itu terlihat mengenakan jaket parasut berwarna abu-abu tua yang dipadukan dengan legging ketat berwarna hitam selutut sehingga memudahkan ruang geraknya. Untuk melakukan olahraga itu, ia juga memakai sarung tinju berwarna pink.

Rambut panjang bergelombang itu pun ia kuncir agar tak mengganggu olahraganya, penampilan dan aksinya dalam olahraga ternyata membuat netizen tertarik untuk memberikan komentar mereka. Selain lincah dalam bertinju, Gigi juga dinilai tetap terlihat stylish dengan kesederhanaannya.

baca juga Serius Pacaran, Baim Wong Yakin Luthya Sury Bakal Jadi Istrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY