Sinopsis Geet Episode 55 Hari Ini: Bulan Madu Romantis Geet dan Maan, Geet Terkejut Bertemu Dev!

0
16400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Episode 55 Hari Ini: Bulan Madu Romantis Geet dan Maan, Geet Terkejut Bertemu Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Arjun memberikan ancaman pada Anvesha akan mengungkap hubungan diantara mereka berdua pada Maan. Anvesha pun akhirnya menjelaskan pada Arjun mnegenai perilaku buruk yang telah dilakukan oleh Naintara demi mencegah kesalahpahaman. Lalu dirinya pun meninggalkan rumah tanpa mengabari Maan.

Anvesha mengatakan semua pada Arjun mengenai kejadian di teras pada saat itu. arjun menyangkal apa yang telah dikatakan oleh Anvesha, dan mengatakan bahwa Maan telah merekayasa segalanya. Disisilain, nampak Maan dan Geet yang saling merindukan karena mereka memilih untuk menjaga jarak dengan tidur di kamar yang berbeda.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, nenek meminta agar Maan mengajak Geet menonton sebuah film. Dia pun mengirim sopirnya agar menjemput Geet yang akan membawanya ke suatu tempat dan Maan juga telah menyiapkan sebuah kejutan. Geet pun mengeluh pada nenek saat dirinya sudah kembali.

Nenek memutuskan untuk mengirim Geet dan juga Maan untuk berbulan madu ke Shimla. Saat di bandara, Geet teringat dengan masa lalunya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk memberikan tiket pada pasangan tua yang sedang dalam keadaan darurat.

Sinopsis Geet, Geet dan Maan pun akhirnya menaiki bus untuk menuju Shimla. Maan nampak tak menikmati perjalanan itu. mereka turun untuk makan, akan tetapi mereka berdua malah ketinggalan bis.  Disisi lain, nampak Arjun terlambat di tempat lelang sehingga dia harus kehilangan sahamnya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet dan Maan sudah sampai hotel. Nenek senang mereka bisa menghabiskan waktu bersama. maan pun tak memberitahu nenek jika mereka tak naik pesawat untuk tiba di Shimla, akan tetapi Geet tak sengaja berbicara jika mereka berdua menggunakan bus untuk menuju Shimla.  Disisi lain, nampak Anvesha mempersulit pekerjaan Arjun.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Arjun nampaknya cemburu karena ada seorang klien yang genit pada Anvesha. Anvesha pun juga nampak setuju untuk keluar bersama klien itu. di hotel, nampak kejutan sedang menanti Geet dan Maan, mereka menemukan kamar yang telah dihiasi oleh bunga.

Mereka pun berpikir bahwa nenek yang merencanakan hal ini. Geet pun melihat sosok Dev beradsa di hotel. Manajer pun juga memperlakukan khusus Maan dan Geet. Maan pun merasa curiga dan menghubungi manajer.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Episode 56 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Anne Ancam Bunuh Diri di Depan Arjun, Maan dan Geet Tidur Terpisah Usai Resepsi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here