Suzy Miss A Pasang Muka Inocent Tunjukkan Belahan Dada Dan Kemolekan Tubuhnya, Begini Penampilannya!!

Suzy Miss A Pasang Muka Inocent Tunjukkan Belahan Dada Dan Kemolekan Tubuhnya, Begini Penampilannya!!

0
1342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A

Suzy Miss A Pasang Muka Inocent Tunjukkan Belahan Dada Dan Kemolekan Tubuhnya, Begini Penampilannya!!

lensaremaja.com– Dalam pemotretan terbarunya Suzy Miss A tampil dengan gaya yang lebih berani. Potretnya tersebut kemudian di rilis dalam Majalah 1st Look. Dengan menggunakan konsep “Her Day & Night”, Suzy tampil menawan dan juga berkarisma.

Dalam foto tersebut, Suzy mengenakan setelah serba putih. Bukan hanya memperlihatkan pakaian dalam bagian atas yang juga berwarna putih, ia juga memperlihatkan belahan dadanya. Hal tersebut membuat kesan menawan untuknya.

Bukan hanya itu, dalam fotonya yang lain Suzy Miss A dengan mengenakan gaun hitam ia juga memasang wajah yang innocent. Ia juga menunjukkan belahan dadanya yang indah tersebut. Hal itu tentu akan memanjakan mata para penggemar prianya saat melihat foto tersebut.

Selain itu, dalam foto berikutnya Suzy Miss A juga memperlihatkan punggungnya yang mulus dengan dihiasi oleh sejumlah perhiasan yang menggantung di tubuhnya. Perhiasan tersebut seperti kalung dan juga anting bentuk rantai.

suzy

Untuk perhiasan sendiri Suzy memakai produk dengan brand perhiasan ternama seperti Didier Dubot yang telah memilih Suzy Miss A sebagai ambassador mereka. Selain sedang di sibukkan dengan pemotretan terbarunya, saat ini Suzy juga sedang mempersiapkan drama terbarunya.

Kabarnya drama tersebut berjudul “Uncontrollably Fond”. Dalam drama tersebut Suzy Miss A tampil dengan aktor tampan Kim Woo Bin. Dan menurut informasi, drama tersebut akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

Perlu diketahui Suzy Miss A adalah seorang bintang Korea Selatan yang saat ini berperan sebagai aktris, model, dan juga MC. Ia lahir pada 10 Oktober 1994 di Gwangju, Korea Selatan dengan nama asli Bae Soo Ji.

Suzy yang merupakan anggota dari girlband Miss A pernah mengenyam pendidikan dalam bidang seni di Seoul Performing Art High School. Sebelum menjalani debutnya saat ini, wanita cantik ini pernah menjadi model untuk toko belanja online.

Bukan hanya itu, ia juga pernah mengikuti audisi Mnet Superstar yang diadakan pada tahun 2009, namun akhirnya tereliminasi.

baca juga : Suzy Miss A ikuti jejak Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan Kopi, Begini Penampilannya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY