Rahasia Terbongkar, Nandish Sandhu Bisa Jadi Primadona Kaum Hawa Ternyata Konsumsi Buah Dan Olahraga Setiap Hari!!

0
1218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nandish-Sandhu2

Rahasia Terbongkar, Nandish Sandhu Bisa Jadi Primadona Kaum Hawa Ternyata Konsumsi Buah Dan Olahraga Setiap Hari!!

Lensaremaja.com-Serial Pemain Uttaran sempat datang ke Indonesia Untuk memeriahkan malam puncak perayaan HUT ANTV yang ke 23. Pemain Serial Uttaran yang datang adalah Nandish Sandhu, Tina Dutta, Rashami Desai dan Praztima Kannan .

Bintang Uttaran Nandish Sandhu ini paling di kejar oleh kaum hawa yang ada di Jakarta. Pria yang Tinggi, berparas manis, dan santu ini juga penggila olahraga dan hobi dengan memasak. Pihak ANTV agak lega karena Soal makanan tak terlalu repot.

Hal tersebut karena ketika kedatangan bintang – bintang Mahabharata yang ternyata vegetarian alias suka makan sayuran.

General Manager Marketing dan Corporate Communication ANTV, Monica Desideria mengatakan jika timnya mengirim daftar, hal hal apa saja yang harus dirinya persiapkan sedetailnya. Makanan adalah hal yang sangat penting. Permintaan mereka biasanya agak khusus.

nandish sandhu

Namun kali ini agak enak karena tak banyak yang vegetarian. Namun untuk makanan Nandish Sandhu lebih fleksibel. Setiap pagi hari Nandish Sandhu hanya perlu tetap berolahraga saja sekitar satu jam.

Saat olahraga hanya disediakan buah buahan yang segar, mungkin buat teman olahraga. Nandish sandhu hanya mengajukan Syarat terpenting demi kenyamanan bersama yaitu adalah penginapannya dengan sang mantan istrinya tersebut.

Mantan istri Nandish Sandhu ternyata adalah lawan mainnya juga di serial Uttaran yang memerankan sosok Tapasya yaitu Rashami Desai. Jadi selama di jakarta Nandish Sandhu dan Rashami Desai ini menginap di hotel yang berbeda.

Tak hanya penginapan saja yang berbeda, namun pada kedatangannya di Indonesia Nandish Sandhu dan Rashami Desai juga terbang dengan pesawat yang berbeda dan jam keberangkatannya juga tak sama.

General Manager Marketing dan Corporate Communication ANTV, Monica Desideria mengatakan jika Rashami naik pesawat Malaysian Air dan tiba di Indonesia pukul 10.00 WIB. Sedangkan Nandish Sandhu dengan rombongan pemain lainnya naik pesawat lain dan tiba di Indonesia pada pukul 11.40 WIB.

Baca juga :

Terpikat Ayu Ting Ting, Nandish Shandu Tak Ingin Balik Ke India ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY